BudayaSumatera Barat

Galeri Fiara Sulam Nagari Lambah Grand Opening

141
×

Galeri Fiara Sulam Nagari Lambah Grand Opening

Sebarkan artikel ini
Grand Opening Galeri Fiara Sulam Nagari Lambah
Ketua Dekranasda Kabupaten Agam, Ny. Yenni hadiri Grand Opening Galeri Fiara Sulam Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek.

Ampek Angkek, Mjnews.id – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman hadiri launching Galeri Fiara Sulam Nagari Lambah, Kecamatan Ampek Angkek, Sabtu (14/1/2023).

“Melalui grand opening ini, secara tidak langsung telah ikut serta dalam mensukseskan program Dekranasda Kabupaten Agam untuk memajukan budaya di Kabupaten Agam,” kata Ny Yenni.

Ny Yenni mengatakan, Galeri Fiara Sulam merupakan kegiatan strategis dan bagian penting dalam rangka pengembangan kapasitas sumber daya di bidang sandang khususnya sulaman. Ini langkah baik untuk menggali, melestarikan dan mengembangkan warisan budaya di daerah kita,” ucapnya.

Ia juga meminta pimpinan Galeri Fiara Sulam untuk terus berkreasi dan tidak cepat berpuas diri, sehingga melalui kelincahan jari jemari para anggota Fiara Sulam, membuat kerajinan Kabupaten Agam akan semakin dikenal dunia, dengan produk yang memenuhi selera pasar dan bisa digunakan oleh semua kalangan.

Disampaikan pesan kepada camat, wali nagari, lembaga nagari, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama membesarkan kerajinan daerah.

(amc)

Kami Hadir di Google News