Bank NagariSumatera Barat

Bank Nagari Syariah Batusangkar Bantu Tenaga Honorer

88
×

Bank Nagari Syariah Batusangkar Bantu Tenaga Honorer

Sebarkan artikel ini
Bank Nagari Syariah Batusangkar Bantu Tenaga Honorer
Penyerahan bantuan beras pada honorer Kemenag Tanah Datar dari Bank Nagari Syariah Batusangkar. (ist)

mjnews.id – Bank Nagari Syariah Batusangkar berbagi dengan pegawai honorer, seperti penjaga madrasah, KUA dan kantor Kemenag setempat.

Bantuan diserahkan Kepala Bank Syariah Batusangkar, Fitri Bahreni kepada Kasubag TU Kemenag Tanah Datar, H. Yusmarli, di kantor Kemenag, Rabu (22/4/2020).

Pada kesempatan itu, Fitri Bahreni mengatakan, bantuan berupa beras ini diserahkan pada belasan orang ini sebagai sebuah semangat untuk berbagi dan peduli pada tenaga honorer yang juga terkena dampak Covid-19 di tengah pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Yang jelas, ini sebagai bentuk kepedulian dari Bank Nagari Syariah. Semoga bermanfaat di tengah kesulitan ekonomi saat ini,” katanya.

Sementara, Yusmarli kontan menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepedulian tersebut. Ini jelas sebagai wujud dari kerja sama yang dibangun selama ini.

Katanya, honorer ini memang membutuhkan bantuan karena di tengah kondisi ekonomi yang sulit ditambah dengan wabah Covid-19, karena tak berimbang pendapatan dan kebutuhan hidup keluarganya.

Ditambahkan, Bank Nagari Syariah telah merajut kerja sama dengan Kankemenag dalam transaksi keuangan, kegiatan Dipa, gaji ASN dan honorer. (mus)

Kami Hadir di Google News