Sumatera Barat

Kunjungan Mendes PDTT Diwarnai HUT Walikota Genius Umar

82
×

Kunjungan Mendes PDTT Diwarnai HUT Walikota Genius Umar

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Mendes PDTT Diwarnai HUT Walikota Genius Umar
Bertepatan Kunjungan Mendes PDTT RI, Abdul Halim Iskandar ke Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar ulang tahun ke-48. Mendes PDTT mengucapkan selamat, juga menyempatkan menyiramkan air mineral ke Genius Umar. (kominfo)
mjnews.id – Kunjungan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tetinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) RI, Abdul Halim Iskandar ke Kota Pariaman bertepatan dengan Hari Ulang tahun (HUT) Walikota Genius Umar ke-48. Di kesempatan itu, Mendes PDTT RI ikut memberikan selamat kepada Genius Umar.
Ulang tahun Genius Umar ke 48 cukup meriah dengan adanya pemotongan nasi tumpeng. Pemotongan nasi tumpeng di lakukan Genius Umar dan yang menyuapkan ke beliau adalah sang istri. Itu saran dari Mendes PDTT RI Abdul Halim Iskandar.
Di kesemapatan itu, Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar dengan menggunakan air mineral yang berada di atas mejanya langsung disiramkan ke kepala Walikota Genius Umar.
“Ini biasanya tradisi dari IPDN apabila ada mahasiswa atau alumni nya yang ulang tahun. Saya saat ini dijadikan sebagai warga Kehormatan IPDN, makanya saya menyiram Walikota Genius Umar dengan air di ulang tahunnya”, ucap Mendes PDTT.
Mendes PDTT tidak tahu bahwa Walikota Pariaman Ulang tahun ke-48 di saat Ia dan rombongan melakukan kunjung kerja ke Kota Pariaman. Tapi, begitu turun dari mobil dari Bandara di Balairung, setelah memasangkan selempang batik hasil karya anak desa sampan oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, langsung disampaikan.
“Di saat kedatangan Bapak Ke Kota Pariaman, Pas hari ini juga, Jumat (24/7/2020) Walikota Pariaman, Genius Umar Ulang tahun ke-48”, katanya. (sul)

Kami Hadir di Google News