Sumatera Barat

Dandim 0304/Agam dan Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi Diserahterimakan

66
×

Dandim 0304/Agam dan Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi Diserahterimakan

Sebarkan artikel ini
Dandim 0304/Agam dan Ketua Pengadilan Agama Bukittinggi Diserahterimakan
Walikota Bukittinggi, H. Ramlan Nurmatias memberikan kenang-kenangan kepada mantan ketua Pengadilan Agama Bukittinggi. (Humas)

mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi, bertempat di Balairung Rumah Dinas Walikota Jalan Perwira Belakang Balok menggelar acara malam pisah sambut dan pengantar tugas Dandim 0304/Agam yang lama Letkol.Inf.Victor Andhyka Tjokro, S.IP kepada Dandim 0304/Agam yang baru Letkol. Arh.Yosip Brozti Dadi, SE dan Ketua Pengadilan Agama yang lama Dra. Orba Susilawati, M.H.I kepada Ketua Pengadilan Agama (PA) Bukittinggi yang baru Drs. Media Rinaldi, MA, Rabu (5/8/2020) malam.

Selain dihadiri oleh Forkompimda Kota Bukittinggi, acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala SKPD, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Ketua Bundo Kanduang, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Perbankan, BUMN/D dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias mengucapkan terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol.Inf.Victor Andhyka Tjokro, S.IP dan Ketua Pengadilan Agama yang lama Dra. Orba Susilawati, M.H.I karena telah bersama-sama selama ini dan merasakan kekompakan dalam pelaksanaan tugas masing-masing dan walikota juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Bukittinggi kepada Dandim yang baru Letkol. Arh.Yosip Brozti Dadi, SE dan kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru Drs.Media Rinaldi, MA.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim yang lama dan Ibu Ketua Pengadilan Agama yang lama atas kerjasamanya selama ini, karena ini adalah tugas tentu harus kita ikuti, Bapak Dandim dan Ibu Ketua Pengadilan Agama tentu sudah banyak berbuat. Semoga ini akan menjadi amal ibadah,” ujar Walikota Ramlan.

Kepada Dandim dan Ketua Pengadilan Agama yang baru Ramlan juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bukittinggi. (ril)

Kami Hadir di Google News