Sumatera Barat

PT PMS Bantu Bedah Rumah Edi Sofyan di Sayur Maincat Pasbar

86
×

PT PMS Bantu Bedah Rumah Edi Sofyan di Sayur Maincat Pasbar

Sebarkan artikel ini
bedah rumah melalui dana CSR
Pimpinan PT. PMS yang diwakili Manager Estate, Frensy, menyerahkan rumah kepada Edi Sofyan yang telah dibedah melalui dana CSR perusahaan itu, disaksikan Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto. (Ist)

mjnews.id – Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2020, PT. Pasaman Marama Sejahtera (PMS) bedah rumah Edi Sofyan di Sayur Maincat, Jorong Koto Pinang, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat pada Sabtu (8/8/2020) rumah tersebut diserahkan. 

Turut hadir pada acara serah terima bedah rumah melalui program CSR PT. PMS atau yang dibawah naungan Incasi Raya Group, Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, Kepala Dinas Sosial Pasaman Barat Yonnisal. Sementara Pimpinan PT. PMS yang diwakilkan oleh Manager Estate Ir. Frensy bersama jajaran, Perwakilan Baznas Pasaman Barat Hendrizal, Camat Lembah Melintang Drs. Afwan, Pj. Walinagari Persiapan Koto Gunung Ujung Gading Dafni Harti, Masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Dafni Harti, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak PT. PMS atau Incasi Raya Group yang sudah membantu masyarakat di Kenagarian Persiapan Koto Gunung Ujung Gading ini.

“Ini momen yang tidak akan terlupakan, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kegiatan bedah rumah melalui program CSR ini masyarakat kami sangat terbantu,” ucapnya.

Mewakili masyarakat Nagari Persiapan Koto Gunung Ujung Gading, dia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan program PT. PMS.

“Semoga ke depan, program seperti ini terus berlanjut setiap tahunnya,” harap Daf.

Selanjutnya, Manager Estate PT. PMS Ir. Frensy mengatakan, Program Corporate Social Responsibility (CSR) PT. PMS sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu.

“Rumah yang dibedah merupakan rumah masyarakat yang tidak layak huni dengan syarat utama harus milik sendiri dan harus menunjukan surat bukti kepemilikan serta masuk kategori kurang mampu. Selain itu, harus mendapatkan usulan dari pemerintah setempat,” kata Frensy.

Dia juga mengatakan, PT. PMS atau Incasi Raya Group mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sayur Maincat yang sudah ikut serta mensukseskan kegiatan ini sampai selesai. 

“Atas nama Incasi Raya Group, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat atas partisipasi dan kerja samanya, sehingga program bedah rumah melalui dana CSR PT. PMS Tahun 2020 ini bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Frensy.

Bupati Pasaman Barat Yulianto dalam sambutannya berharap sinergi dengan Incasi Raya Group melalui pengucuran dana CSR tersebut dapat terus ditingkatkan untuk mensejahterakan masyarakat yang layak mendapatkan bantuan.

“Semoga melalui program CSR PT. PMS ini, dapat membantu warga yang kurang mampu dan semoga ke depan dapat ditingkatkan untuk semakin mensejaterakan masyarakat yang layak menerima bantuan program ini,” harap Yulianto. (dik)

Kami Hadir di Google News