Sumatera Barat

Yusnaini Terpilih Jadi Ketua PC IPPNU Pasaman 2020-2022

99
×

Yusnaini Terpilih Jadi Ketua PC IPPNU Pasaman 2020-2022

Sebarkan artikel ini
yusnaini
Yusnaini, Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Pasaman masa khidmat 2020-2022

mjnews.id – Yusnaini, mahasiswa semester III Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Lubuk Sikaping, terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kabupaten Pasaman masa khidmat 2020-2022. Pemilihan Ketua PC IPPNU Pasaman berlangsung usai pelaksanaan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) yang ditutup Minggu (9/8/2020) sore.

Yusnaini usai terpilih kepada awak media menyampaikan terima kasih atas amanah yang dipercayakan kader IPPNU, Ketua PW IPPNU Sumbar dan pengurus MWC NU Padang Gelugur untuk mengemban Ketua IPPNU Pasaman. ”Insya Allah, ke depan kami bertekad untuk membesarkan dan mengembangkan IPPNU di Kabupaten Pasaman,” kata Yusnaini kelahiran 18 September 1999, alumni Pesantren Mustafawiyah Purbabaru ini. 

Dalam relisnya, Senin (10/8/2020), dikatakan Yusnaini, di Pasaman ini banyak pondok pesantren yang perlu diperkenalkan dengan IPPNU. Karena itu, program utama PC IPPNU Pasaman ke depan ini adalah mensosialisasikan IPPNU ke pesantren-pesantren, sehingga para santriwatinya bisa bergabung dengan IPPNU ini.

”Saya yakin, pesantren yang mengembangkan paham Islam Ahlussunnah Waljamaah sejalan dengan visi misi IPPNU yang juga mengamalkan dan menjalankan Islam,” tutur Yusnaini. (amr)

Kami Hadir di Google News