EkonomiSumatera Barat

Utamakan Kepuasan Pelanggan, Active Stiker di Jalan Gajah Mada Padang Diburu Warga

97
×

Utamakan Kepuasan Pelanggan, Active Stiker di Jalan Gajah Mada Padang Diburu Warga

Sebarkan artikel ini
Active Stiker

Konsumen foto dengan motornya setelah pasang stiker di Active Stiker, kawasan Simpang Tinju, Jalan. Gajah Mada Nomor 7 Padang, Senin (10/8/2020). (Ist)


mjnews.id
– Seorang lelaki itu tengah sibuk memasang striping sepeda motor pelanggannya. Dengan penuh kehati-hatian, dia bekerja untuk memberikan hasil yang maksimal kepada pelanggannya. Lelaki itu bernama Edi yang bekerja di Active Stiker Jalan Gajah Mada No.7 Padang Gunung Pangilun dekat Simpang Tinju. 

Sebab, dalam mengerjakan pemasangan striping kendaraan bermotor sangat dibutuhkan kehati-hatian sehingga berdampak pada hasil kerja yang rapi. Kendati hat-hati dan teliti, namun tangan terampil lelaki itu cukup cekatan menghias kendaraan sepeda motor tersebut.

Edi pada Senin (10/8/2020) menyebutkan, kondisi Covid-19 ini tak membuat masyarakat mengurangi minatnya untuk memperindah kendaraan mereka.

“Alhamdulillah, minat masyarakat cukup tinggi untuk memperindah kendaraannya kendati masih kondisi covid-19,”ujar Edi.

Disebutkan Edi, pasang striping dan wraping paling banyak dilayaninya. Dijelaskan Edi, striping itu pemasangan stiker pada kendaraan tersebut. Bisa sama dengan stiker aslinya atau stiker variasi dengan berbagai model dan pilihan.

Selain itu, stiker variasi bisa juga dipesan sesuai selera konsumen dengan nama custom. Tentu, harganya lebih mahal dari stiker variasi biasa karena model dan warna sesuai selera konsumen masing-masing.

Cukup banyak pelanggannya, mulai dari kalangan remaja hingga orang paruh baya yang suka keindahan atau variasi kendaraan. Edi telah memiliki banyak pengalaman dalam bidang stiker dan kaca film. Dia memperdalam skillnya tersebut pada banyak daerah dan cukup lama di Batam.

Dikatakannya, untuk menjadi seseorang yang ahli di bidang stiker dan kaca film ini tak hanya memiliki jiwa seni yang tinggi, namun juga memiliki keberanian serta update terhadap perkembangan seni. Sebab, seni tersebut terus berkembang mengikuti perkembangan zaman.

Menurut Edi, Active Stiker Grosir dan Eceran menyuguhkan produk dengan harga sangat terjangkau dan lebih murah dibandingkan dari tempat lain. Namun, hasil yang diberikan lebih baik. Sebab, kepuasan pelanggan menjadi tujuan utama Active Stiker tersebut.

“Kalau tak percaya apa yang saya katakan, datang saja ke Active Stiker dan kami memberikan yang terbaik dan kepuasan pelanggan,”ujarnya dengan yakin.

Active Stiker ini berada di kawasan strategis yang bisa dijangkau dari semua arah. Dibuka dari pukul 09.000 WIB hingga 12.00 WIB dengan area yang cukup luas.Bahkan, demi memberikan kepuasan kepada pelanggan tak jarang juga dibuka sampai subuh.

Begitu benar, pelayanan diberikan kepada pelanggan bila pekerjaan belum selesai dan pelanggan mau diselesaikan juga pada hari itu.

Salah seorang pelanggan, Ad mengatakan, untuk memperindah sepeda motor dirinya telah memiliki budget tersendiri.

Yang namanya hobi, kadangkala kita tak menghitung biaya. Apalagi untuk pemasangan stiker, tak terlalu merogoh kocek.

Dirinya sangat puas atas hasil kerja di Active Stiker tersebut. Hasil kerja sangat rapi dan bersih serta bisa mewujudkan selera atau keinginan dari konsumen.

“Saya melihat model kendaraan Yamaha Lexi yang saya inginkan dari google. Lalu, saya sampaikan ke tenaga skill Active Stiker dan hasilnya sangat mirip dengan gambar digoogle tersebut. Luar Biasa, saya sangat puas dan saya rekomendasikan untuk datang ke sini. Harga pun sangat terjangkau, cocok juga buat saku anak mahasiswa,” ulas Ad. (*/eds)

Kami Hadir di Google News