KesehatanSumatera Barat

Tim PKRS RSUD dr Muhammad Zein Painan Kunjungi Puskesmas Salido

75
×

Tim PKRS RSUD dr Muhammad Zein Painan Kunjungi Puskesmas Salido

Sebarkan artikel ini
Tim PKRS RSUD dr Muhammad Zein Painan
Tim PKRS RSUD dr. Muhammad Zein Painan ketika berkunjung ke Puskesmas Salido. (ist)
mjnews.id – Tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS) RSUD dr Muhammad Zein Painan berkesempatan mengunjungi Puskesmas Salido, Kecamatan IV Jurai, Jumat (14/8/2020).
Dalam kunjungan ini, rombongan dipimpin Kepala Bidang Pelayanan Medis RSUD dr Muhammad Zein Painan, dr. Reyantis Capanay didampingi Kepala Instalasi PKRS, Karu UPM dan petugas pengelola Geriatri/ Poli Lansia. Rombongan diterima oleh Tim Puskesmas Salido.
Kepala Bidang Pelayanan Medis, dr. Reyantis Capanay menjelaskan, adapun maksud kedatangan Tim PKRS selain silaturahmi adalah menjalin kerjasama dan kemitraan dalam hal promosi kesehatan kepada masyarakat, seperti kerjasama dalam hal program lansia, seperti senam lansia, maupun soal rujukan dari puskesmas ke rumah sakit.
Di kesempatan ini juga, Tim PKRS menjelaskan tentang jenis pelayanan yang ada di RSUD dr. Muhammad Zein Painan dan jadwal terbaru poliklinik spesialis.
Kemudian secara simbolis, dr. Reyantis menyerahkan leaflet jenis pelayanan dan jadwal poli spesialis kepada perwakilan dari Puskesmas Salido.
“Terima kasih kepada rekan-rekan di Puskesmas Salido, atas kesediaan menerima kunjungan kami, dan semoga silturahmi yang baik ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di sekitar kita,” ucapnya. (wil)

Kami Hadir di Google News