Sumatera Barat

Kepala OPD di Padang Panjang Diminta Lebih Kreatif dan Proaktif Selesaikan Program

69
×

Kepala OPD di Padang Panjang Diminta Lebih Kreatif dan Proaktif Selesaikan Program

Sebarkan artikel ini
Walikota Padang Panjang Fadly Amran
Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran didampingi Sekdako Sonny Budaya Putra memberikan arahan kepada pimpinan OPD, Kamis (27/8/2020) di balaikota setempat. (kominfo)

mjnews.id – Walikota Padang Panjang, H. Fadly Amran Dt. Paduko Malano meminta para kepala OPD lebih kreatif dan proaktif dalam menyelesaikan berbagai program, supaya capaian kinerja tetap maksimal. Hal itu penting dilakukan di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir.

“Akibat covid-19 ini, anggaran kita banyak tersedot untuk penanganan musibah global ini. Agar capaian kinerja tetap maksimal, saya minta bapak dan ibuk lebih kreatif dan proaktif,” kata walikota saat rapat bersama kepala OPD, Kamis (27/8/2020) di balaikota setempat.

Selain kepala OPD, rapat tersebut juga dihadiri Sekdako Sonny Budaya Putra, para asisten dan staf ahli, camat, serta pejabat lainnya. Rapat tersebut dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, lalu membahas langkah ke depannya.

Menurut Wako Fadly, memang saat ini kita masih berada di masa pandemi covid, namun untuk pencapaian maksimal, rencana kerja yang telah disusun dapat terlaksana dan direalisasikan dengan baik.

“Saya minta sesuatu yang lebih dari setiap OPD untuk masyarakat, prioritaskan progres yang memang bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersama kita berlari dalam mewujudkan hal tersebut,” tegas Wako Fadly.

Sekdako Sonny Budaya Putra pada kesempatan itu meminta kepada kepala OPD untuk dapat menyampaikan capaian progres yang telah dilakukan dan kendala apa yang dihadapi. Hal itu dibutuhkan untuk menentukan langkah yang akan diambil pada empat bulan tersisa dari tahun 2020.

“Sekarang kita sudah berada pada akhir Agustus, kita harus mengukur sudah sejauhmana capaian progres yang telah dilakukan. Dalam beberapa bulan ke depan, kita harus bekerja keras menuntaskan sejumlah program yang sudah direncanakan,” ujarnya.

(hms/aa)

Kami Hadir di Google News