HeadlineSumatera Barat

Bus Tranex Tabrak Sepeda Motor, Pemotor dan Beberapa Penumpang Bus Luka-luka

72
×

Bus Tranex Tabrak Sepeda Motor, Pemotor dan Beberapa Penumpang Bus Luka-luka

Sebarkan artikel ini
us Tranek kontra sepeda motor
Bus Tranex kontra sepeda motor di Simpang Empat Toboh, Nagari Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman. Dalam kejadian pengendara sepeda motor dan penumpang bus mengalami luka-luka. (Ist)

mjnews.id – Kecelakaan antara bus Tranex Graha Mandiri BA 7816 FU kontra sepeda motor merk Revo BA 3917 WN di Simpang Empat Toboh, Nagari Campago Selatan, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Padang Pariaman, Kamis (3/9/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda. Afrizal Sahar menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor merk Honda Revo No.Pol BA-3917 WN yang dikemudikan Ikhsan melaju dari arah Kampung Dalam menuju arah Sungai Limau dengan kecepatan sedang. Sepeda motor melaju di kiri jalan. Sesampai di tempat kejadian, sepeda motor tersebut berbalik arah (putar).

Ternyata dari arah berlawanan datang bus Merk PT Tranex Graha Mandiri No.Pol BA 7816 FU yang dikemudikan oleh Masrizal dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang terlalu dekat antara sepeda motor dengan bus PT Tranex Graha Mandiri, kecelakaan tidak bisa dielakkan dan bus itu menabrak bagian belakang sepeda motor Honda tersebut.

Akibat kejadian tersebut, sepeda motor terjatuh ke badan jalan dan terseret beberapa meter. Korban dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sedangkan sepeda motor mengalami kerusakan. Begitupun mobil PT. Tranex Graha Mandiri, rebah. 

Selanjutnya, kata Afrizal pengendara sepeda motor, Ikhsan mengalami luka robek di kepala, luka lecet kaki kiri, luka lecet tangan dan kiri, luka lecet kening dan pipi serta patah kaki sebelah kiri.

Sementara pengemudi mobil bus PT Tranex Graha Mandiri Masrizal tidak mengalami luka-luka. Sedangkan penumpang bus mengalami luka-luka dan bahkan ada yang lehernya patah.

“Korban dibawa ke RSUD Pariaman untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sementara kendaraan diamankan di Kantor Satlantas Polres Pariaman. Kerugian ditaksir sekitar Rp15 juta,” ucapnya.

(*/sul)

Kami Hadir di Google News