Sumatera Barat

Peringati HUT Ditkuad ke-75, Kurem 032/Wirabraja Anjangsana ke Keluarga TNI di Bukittinggi

74
×

Peringati HUT Ditkuad ke-75, Kurem 032/Wirabraja Anjangsana ke Keluarga TNI di Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Kurem 032 Wirabraja Anjangsana ke Keluarga TNI di Bukittinggi
Tim Kurem 032/Wbr saat anjangsana ke keluarga TNI dan purnawirawan yang membutuhkan di Kota Bukittinggi. (ist)

mjnews.id – Keuangan Korem (Kurem) 032/Wbr, melaksanakan kegiatan anjangsana ke Kota Bukittinggi, Jumat (23/10/2020). Anjangsana mengunjungi Kolonel Cku Purn Rusdi Isman dan membezuk anaknya Peltu Sudarno yang selesai operasi pembekuan darah di kepala.

Perwira Keuangan Korem (Pakurem) 032/Wbr, Mayor Cku (K) Fatimah, S.E., mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Direktorat Keuangan Angkatan Datar (Ditkuad) ke-75 tahun yang diperingati setiap 23 Oktober setiap tahunnya.

Pada anjangsana tersebut, keluarga besar Kurem 032/Wbr memberikan sedikit tali asih kepada Kolonel Cku Purn Rusdi Usman yang beralamat di Jalan Batang Masang.

Selanjutnya, rombongan juga menyerahkan sedikit santunan kepada putri Peltu Sudarno yang baru selesai operasi. “Ini kami serahkan dalam rangka HUT ke-75 Keuangan Angkatan Darat Tahun 2020. Semoga kehadiran kami dalam kegiatan anjangsana ini dapat bermanfaat bagi penerima dan juga KUAD, sehingga menjadikan keuangan angkatan darat semakin profesional dalam menjalankan tugas keuangan negara,” kata Mayor Cku (K) Fatimah, S.E.

Bingkisan tali asih yang diberikan lanjutnya, tidaklah seberapa nilainya, jika diukur dari jumlah materinya. “Namun, kami harapkan hal ini dapat lebih dirasakan sebagai bentuk kepedulian dalam nuansa kekeluargaan dan persaudaraan serta kebersamaan diantara kita,” ungkap Pakurem 032/Wbr lagi.

Pakurem juga menambahkan, kunjungan ke sana, tak sekadar menyampaikan tali asih dalam bentuk bantuan bahan pokok sehari-hari, tapi juga untuk mempererat jalinan silaturahmi bagi Rusdi Usman dan Sudarno.”Hal ini membuktikan bahwa semua memiliki hak yang sama tanpa harus membedakan-bedakan antara satu dan lainnya,” ujarnya.

Rusdi Usman dan Sudarno tak lupa mengucapkan terima kasih banyak anjangsananya ke rumah mereka.

“Semoga keuangan Korem 032/Wbr semakin sukses dan Dirgahayu Ditkuat yang ke-75 di Tahun 2020, selalu berjaya,” kata Rusdi Usman.

Pakurem 032/Wbr sendiri saat itu didampingi anggotanya Bintara dan PNS. 

(rel)

Kami Hadir di Google News