Sport

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang

215
×

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Berakhir Imbang

Sebarkan artikel ini
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Imbang
Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir imbang.

mjnews.id – Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. berakhir imbang, namun menurut penghitungan lain Tyson dinyatakan menang angka atas Jones.

Pertarungan sudah berakhir dan keputusan sudah dirilis, juri menyatakan tidak ada pemenang dalam ekshibisi Tyson vs Jones.

Sementara dalam penghitungan versi Verdict MMA, Tyson dinyatakan menang atas Jones dalam pengumpulan poin.

Aplikasi yang menghitung poin dalam sebuah pertarungan itu menunjukkan Tyson selalu menang atas Jones dalam setiap ronde.

Menurut penghitungan versi Verdict MMA, Tyson selalu mendapat poin lebih dari sembilan dan khusus pada ronde keempat dan kelima meraih poin sempurna.

Sementara Jones juga dinyatakan selalu meraih poin di atas sembilan, namun dengan angka desimal yang lebih kecil ketimbang Tyson.

Secara keseluruhan, Tyson unggul 79,13 berbanding 72,94 atas Jones atau berselisih 6,19 poin.

Kendati Verdict MMA bekerja sama dengan Triller, sebagai penyelenggara pertarungan, poin versi Verdict tidak digunakan sebagai penghitungan resmi.

Penghitungan poin Tyson vs Jones dilakukan tiga orang yang ditunjuk WBC yakni Chad Dawson, Christy Martin, dan Vinny Pazienza.

Dalam pertarungan delapan ronde, Tyson terlihat begitu agresif melancarkan pukulan dan selalu memburu Jones. Sementara Jones lebih memilih bertarung dengan menjaga jarak dan melancarakan strategi hit and run.

(*)

Kami Hadir di Google News