Sport

Tony Ferguson Kalah Angka Mutlak dari Beneil Dariush

99
×

Tony Ferguson Kalah Angka Mutlak dari Beneil Dariush

Sebarkan artikel ini
Tony Ferguson
Tony Ferguson.

MJNews.id – Tony Ferguson kalah angka mutlak dari Beneil Dariush dalam laga tiga ronde di UFC 262.

Dariush coba menyerang di awal ronde pertama sedangkan Ferguson memilih lebih berhati-hati dan mempelajari gerakan Dariush terlebih dulu. Tendangan ke arah kaki yang dilancarkan Dariush beberapa kali mendarat dengan sempurna.

Saat laga berlangsung menjadi ground fighting, Ferguson coba melancarkan kuncian namun tidak berhasil. Dengan posisi Dariush di atas, kedua petarung lalu melancarkan aksi saling pukul.

Pergulatan kedua petarung berlangsung hingga ronde pertama berakhir.

Masuk ke ronde kedua, Dariush coba menekan Ferguson dan kembali bertarung di matras. Setelah pergulatan selama satu menit, Dariush yang ada di posisi atas dan Ferguson kembali bertukar pukulan.

Setelah sempat berdiri sesat, pertarungan kembali berlanjut ke pertarungan bawah. Dariush sempat mengunci kaki Ferguson tetapi ‘El Cucuy’ bisa lolos.

Di ronde ketiga, pertarungan kembali berlangsung di matras usai Dariush melakukan takedown pada Ferguson. Ferguson kembali berada di posisi bawah.

Sepanjang ronde ketiga berlangsung, Dariush coba melakukan kuncian sambil sesekali melakukan pukulan pada Ferguson. Posisi Ferguson tidak menguntungkan karena ia tak bisa banyak melontarkan pukulan balasan.

Di akhir pertarungan, Dariush dinyatakan keluar sebagai pemenang dengan keputusan menang angka mutlak.

(***) 

Kami Hadir di Google News