Sport

Kaki Patah, McGregor pun Jilat Ludah Sendiri

68
×

Kaki Patah, McGregor pun Jilat Ludah Sendiri

Sebarkan artikel ini
Conor McGregor patah kaki di UFC 264 di T-Mobile Arena
Conor McGregor menjilat ludahnya sendiri usai patah kaki dan kalah dari Dustin Poirier di UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 11 Juli 2021.

Jakarta, MJNews.ID – Conor McGregor menjilat ludahnya sendiri usai patah kaki dan kalah dari Dustin Poirier di UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu 11 Juli 2021.
McGregor patah kaki di pengujung ronde 1 dan dinyatakan tidak bisa melanjutkan ronde 2. Kemenangan pun diberikan kepada Poirier.
Kekalahan itu membuat The Notorious gagal membalas kekalahan di UFC 257 pada Januari lalu. Ketika itu, McGregor kalah TKO di ronde 2 dari Poirier.
Kegagalan McGregor revans dengan Poirier membuatnya menjilat ludahnya sendiri karena tidak bisa memenuhi ucapannya sebelum duel di UFC 264.
Sebelum UFC 264, McGregor mengatakan Poirier akan meninggalkan octagon dengan menggunakan tandu. Akan tetapi, kondisi itu justru dialami McGregor yang mengalami patah pergelangan kaki kiri.
Petarung 32 tahun itu harus meninggalkan octagon dengan dibawa menggunakan tandu. Saat dibawa keluar arena, McGregor juga mendapat penjagaan ketat agar tidak menerima gangguan dari penonton di T-Mobile Arena.
McGregor mengalami patah engkel kiri setelah salah dalam berpijak usai melepaskan pukulan ke arah Poirier ketika ronde 1 menyisakan beberapa detik. Ketika pukulan itu tidak kena, McGregor mencoba mundur, namun nahas, dia terpeleset dan pergelangan kaki kirinya patah. Melihat kondisi McGregor yang tidak memungkinkan melanjutkan pertarungan di ronde 2 membuat wasit Herb Dean menghentikan duel tersebut dan memberikan kemenangan kepada The Diamond.
Meski mengalami patah kaki, namun Conor McGregor sempat bersikeras melanjutkan pertarungan. Petarung 32 tahun itu bahkan mengatakan kemenangan Poirier karena keputusan dokter. Kekalahan di UFC 264 merupakan yang kedua secara beruntun bagi McGregor dari Dustin Poirier dan juga dalam kariernya di UFC.
Sebelum UFC 264, McGregor juga melakoni pertarungan dengan Poirier di UFC 257 dan kalah TKO di ronde 2.
(***)

Kami Hadir di Google News