Sport

Pengprov Wushu Indonesia Utus Sekum dan Kabid Humas Ikuti Rakor KONI

70
×

Pengprov Wushu Indonesia Utus Sekum dan Kabid Humas Ikuti Rakor KONI

Sebarkan artikel ini
Yohanes Permana dan Novrianto
Yohanes Permana dan Novrianto.

mjnews.id – Berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga nasional, khususnya Sumatera Barat, Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Pengprov WI), mengikuti dan mengutus peserta rapat kordinasi (rakor) KONI, dalam rangka optimalisasi persiapan menuju PON XX-2021 di Papua.

Rakor yang digelar selama tiga hari 21-23 Desember 2020, di Mifan Padang Panjang, Wushu Indonesia mengutus sekretaris Yohanes Permana dan Kabid Humas Novrianto agar bisa memberi masukan guna peningkatan prestasi olahraga.

Rapat kerja dibuka Kadispora Gustav Fidia, Senin (21/12/2020), juga dihadiri Ketua Bidang Organisasi KONI Pusat, Danlantamal Laksma Ardianto, Wawako Padang Panjang Hasrul, dan KONI kabupaten/kota serta pengurus cabang olahraga.

Selain raker, acara juga diisi dengan seminar olahraga, yang diisi narasumbernya Rektor UNP Prof. Ganefri serta Danlantamal.

Pada kesempatan tersebut, Hasrul sebagai tuan rumah mengatakan sangat berterimakasih karena daerah mereka bisa dijadikan tuan rumah raker KONI.

“Kami berterimakasih pada pemprov Sumbar dan KONI, karena sudah dipercaya menjadi tuan rumah raker KONI dimasa pandemi saat ini, dan Kami juga berharap acara raker dapat berjalan baik,” ulas Hasrul.

Sekaitan dengan rapat kerja tersebut, utusan WI Sumbar Yohanes Permana mengatakan, yakin Sumbar mampu menjadi yang terbaik dalam PON mendatang, asalkan semua pihak bersama-sama satu niat dan saling bekerja sama.

Pernyataan Yohanes juga dipertegas Novrianto, dimana saat ini Sumbar masih berada pada peringkat 11. Ke depan diharapkan bisa berada di atas itu, minimal pada peringkat 10 besar.

Dua utusan Pengprov WI Sumbar tersebut diberikan mandat khusus oleh Kketua Yanisman.S, dengan nomor 12/WI-SB/XII/2020, untuk bisa mengikuti berbagai persidangan dan memberikan masukan positif guna kepentingan bersama.

Wushu Indonesia Sumbar, tetap komit untuk senantiasa meningkatkan prestasi dari masa-kemasa, sesuai standar olahraga Nasional dan internasional.

(nal/eds)

Kami Hadir di Google News