Sport

Ketua KONI Sumbar Syaiful Tutup Coaching Clinic untuk Pelatih

83
×

Ketua KONI Sumbar Syaiful Tutup Coaching Clinic untuk Pelatih

Sebarkan artikel ini
penutupan coaching clinic
Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful menyerahkan piagam peserta terbaik di penutupan coaching clinic pelatih. (Media KONI Sumbar)

mjnews.id – Ketua Umum KONI Sumatera Barat (Sumbar), Syaiful, SH, M.Hum menutup pelaksanaan coaching clinic bagi 42 pelatih dari 24 cabang olahraga yang berlangsung dari tanggal 11-13 Agustus 2020 di Nuansa Hotel Maninjau, Agam.

Pada acara penutupan itu juga diberikan penghargaan peserta terbaik kepada Suwirman Pelatih Silat Sumbar, peserta terbaik kedua Rijalul Fathani dari cabor gantole, serta peserta terbaik ketiga Heru dari cabor kriket.

Dalam sambutannya, Syaiful mengucapkan selamat kepada pelatih berprestasi, karena sudah sungguh sungguh dalam mengikuti materi. Selamat juga kepada pelatih lainnya yang sudah menerima ilmu baru dari narasumber berkompeten.

Pelatih silat, Suwirman memberikan kesan dan pesan saat penutupan, merasa bahagia sekali pertama ini sebagai sirahturahmi dan pada saat ini kami bisa bertemu langsung dengan KONI Sumbar. Dengan coaching clinic ini mendapatkan pengetahuan baru dan bisa menambah wawasan untuk bisa ditularkan kepada atlet agar bisa berprestasi.

Edi Warman dari Atletik mengatakan, di sinilah rasa kekeluargaan antar pelatih bisa terjalin karena sebelumnya jarang bersua.

“Harapan kita, kegiatan ini bisa diprogramkan ke depannya,” tutupnya. (nal)

Kami Hadir di Google News