Sport

Irwan Basir Resmikan Kelompok Senam Arus

86
×

Irwan Basir Resmikan Kelompok Senam Arus

Sebarkan artikel ini
senam arus
Irwan Basir Datuk Rajo Alam berfoto bersama kelompok Senam Arus.

mjnews.id – Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Padang, Irwan Basir Datuk Rajo Alam menghadiri sekaligus meresmikan Kelompok senam Arus dilapangan Surau Kelok, Kelurahan Lubuk Lintah, Kuranji, Minggu (6/9/2020). 

Dalam sambutanya, Irwan Basir mengatakan, pihaknya sangat mensuport dengan dibentuknya kelompok senam Arus yang diprakasai oleh Pemuda ARUS Kampung Kalawi ini. 

Ia berharap dengan adanya kelompok senam ini hendaknya dapat menjadi wadah bagi kaum ibu-ibu untuk berkumpul tiap paginya sekaligus meningkatkan imun tubuh dimasa Pandemi Covid-19 ini. 

“Selain tempat berkumpul para ibu-ibu kelompok senam ini juga sebagai penghibur bagi masyarakat sekitarnya, karena kita tahu selama masa Pandemi Covid-19 ini kegiatan dibatasi. Namun, untuk berolahraga merupakan anjuran pemerintah untuk meningkatkan imun tubuh. Ini sangat cocok yang digagas Pemuda ARUS dengan membentuk kelompok senam, ” ujar Irwan Basir. 

Ketua pemuda Arus, Asril Koto berterima kasih atas perhatian dari Ketua DPD LPM Kota Padang Irwan Basir Datuk Rajo Alam yang sudi meresmikan terbentuknya kelompok senam Arus ini. 

“Kami atas nama pemuda Arus berterima kasih sekali atas suport dan bantuan yang diberikan oleh bapak Irwan Basir, tentunya ini sebagai tanda kepedulian beliau terhadap kita semua,” ujar Asril Koto.

(nal) 

Kami Hadir di Google News