Sport

Uji Coba Polos Production, Lampu Stadion H Agus Salim Padang Banyak yang Mati

145
×

Uji Coba Polos Production, Lampu Stadion H Agus Salim Padang Banyak yang Mati

Sebarkan artikel ini
lampu stadion

Lampu Stadion H. Agus Salim saat diuji coba dihidupkan pada Sabtu (19/9/2020) petang. Penerangan stadion itu sudah cukup lama dinyalakan dan ternyata banyak pula yang tidak lagi menyala. (doc polos prodution)

mjnews.id – Polos Production selaku pengelola kawasan GOR H. Agus Salim, Padang melakukan uji coba menghidupkan lampu penerangan stadion. Uji coba pun dilakukan pada Sabtu (19/9/2020) petang. 

Dari empat tiang yang ada di uji coba dua tiang pada sisi barat. Alhasil, banyak lampu yang tidak menyala.

“Kami lakukan uji coba menghidupkan lampu stadion. Ternyata dari dua tiang yang kami hidupkan kemarin ada sekitra 10 lampu tidak menyala,” kata Direktur CV. Polos Production, Renol Fadhli, Minggu (20/9/2020). 

Dikatakan Renol Fadhli, uji coba itu karena sudah hampir satu tahun lampu stadion tidak dinyalakan.

Selain bertujuan untuk uji coba lampu itu agenda yang sudah dirancang oleh Polos Production selaku pengelola komplek olahraga itu juga akan menyiapkan sarana dan pra sarana bagi penggemar olahraga lari malam.

“Animo masyarakat terutama penghobi lari malam cukup banyak maka lintasan stadion ini bisa dipergunakan untuk kegiatan lari malam itu,” kata Palek –sapaan Renol Fadhli.

Pada Sabtu (19/9) petang itu lintasan stadion itu sudah bisa dipergunakan bagi penghobi olahraga lari malam dan juga bagi masyarakat yang ingin berolahraga lari malam.

Selain itu, fasiltas berolahraga lainnya juga tengah disiapkan dan dilengkapi oleh Palek. Salah satunya menjadikan lapangan futsal yang sudah lama tidak dimanfaatkan menjadi lapangan basket 3 x 3. Lokasinya bersebelahan dengan lapangan tenis lapangan.

Ada tiga areal yang masih kosong bahkan sudah menjadi hutan kota. “Daripada areal itu ditumbuhi semak bahkan sudah menjadi hutan kota alangkah baiknya kita jadikan sarana lapangan basket,” tutup Palek. 

Sampai kemarin tiang pantul untuk lapangan basket 3×3 dan 5×5 itu sudah dipasang oleh pengelola GOR Agus Salim tersebut.

(Dede Amri)

Kami Hadir di Google News