Sport

Postingan Mengharukan Vanessa Bryant

63
×

Postingan Mengharukan Vanessa Bryant

Sebarkan artikel ini
Vanessa Bryant
Vanessa Bryant kala bersama mendiang Kobe Bryant.

mjnews.id – Keberhasilan Los Angeles Lakers menjuarai NBA 2020 mencuri perhatian Vanessa Bryant. Istri almarhum Kobe Bryant itu sangat bangga dengan perjuangan LeBron James dan kawan-kawan.

Lakers juara setelah menghadapi Miami Heat di final best of seven. Pada game keenam, Senin (12/10/2020) pagi WIB, Lakers menang 106-93. Secara keseluruhan, mereka unggul 4-2.

Bagi Lakers, ini jadi gelar NBA ke-17 sepanjang sejarah. Terakhir mereka meraihnya pada 2010 lalu ketika Bryant masih ada di dalam skuat.

Sayang, sang legendaris tak bisa melihat kesuksesan Lakers di musim 2020. Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter awal tahun ini.

Sebagai bentuk apresiasi, Vanessa mengunggah foto Bryant bersama Rob Pelinka selaku General Manager Lakers. Dia mengucapkan selamat untuk tim asuhan Frank Vogel.

“Selamat, Uncle P! Selamat @Lakers! Kobe benar RP (Rob Pelinka)! Terus melangkah, hiraukan kebisingan itu. Seandainya Kobe dan Gigi (Gianna) ada di sini,” tulis Vanessa.

Pelinka yang juga ayah baptis Gianna sempat mengingat perkataan Bryant saat merayakan gelar juara. Sebelum meninggal, Bryant menyatakan keyakinannya bahwa Lakers akan juara lagi.

“Sepertinya kamu benar, bung. Anda memberi saya energi untuk melakukannya,” kata Pelinka sambil mengarahkan pandangannya ke atas. 

(*)

Kami Hadir di Google News