Sport

Lima Daerah Ikuti Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020

76
×

Lima Daerah Ikuti Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020

Sebarkan artikel ini
Pariaman Fun Roller Skating Tour Race
Plt Walikota Mardison Mahyuddin membuka Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020, di Sirkuit Sepatu Roda Pantai Cermin, Kecamatan Pariaman Tengah. (ist)

mjnews.id – Lima daerah mengikuti Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020, di Sirkuit Sepatu Roda Pantai Cermin Kota Pariaman, Sabtu (14/11/2020). Ke lima daerah itu adalah Kota Pariaman, Kota Solok, Bukittinggi, Kabupaten Solok dan Riau.

Plt. Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin mengatakan bahwa Pariaman Fun Roller Skating Sepatu Roda yang dilaksanakan di Pantai Cermin ini, semua peserta dan official serta penonton tetap menerapkan protokol kesehatan.

Diucapkan Mardison bahwa tahun 2020 ini adalah tahun yang sangat sulit, akibat pandemi Virus Covid-19. Masyarakat tidak bisa beraktivitas seperti sebelum virus Covid-19 diketahui, begitupun Pemko Pariaman juga disibukkan dengan mengurus supaya masyarakat Kota Pariaman bisa terhindar dari virus ini.

”Pokoknya program Pemko Pariaman yang dirancang untuk tahun 2020, banyak terserap untuk penangganan virus Covid-19,” katanya.

Terkait dengan pelaksanaan Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020, diharapkan akan lahir atlit sepatu roda yang profesional di Kota Pariaman. Lebih dari itu dari kegiatan ini dapat terpantau atlit yang berapat.

Saat ini Kota Pariaman telah memiliki sebuah sirkuit sepatu roda yang berstandar nasional. Kota Pariaman merupakan satu – satunya Kota di Sumatera Barat yang memiliki sirkuit dengan standar nasional. Selain bisa melaksanakan event besar, manfaat lain memiliki sirkut ini adalah secara tidak langsung perekonomian masyarakat sekitar bisa bertambah dengan ramainya pengunjung yang datang ke Kota Pariaman.

Pembukaan Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2020 dihadiri juga oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Forkopimda Kota Pariaman, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, Ketua KONI Kota Pariaman, Ketua dan Pengurus Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Sumatera Barat.

(ags/sul)

Kami Hadir di Google News