Seleb

Febby Rastanty Bintangi Sinetron Pura-pura Kaya di SCTV

152
×

Febby Rastanty Bintangi Sinetron Pura-pura Kaya di SCTV

Sebarkan artikel ini
sinetron pura pura kaya
Sinetron Pura-pura Kaya

mjnews.id – Sejak penayangan perdananya beberapa pekan lalu, Sinetron Pura Pura Kaya berhasil mencuri perhatian pemirsa SCTV. Kisah ini bercerita tentang dua orang muda yang memutuskan untuk mengubah nasib kehidupan mereka dengan cara berpura-pura kaya. 

Diawali dengan sebuah ambisi dari seorang gadis cantik bernama Marsha (Febby Rastanty), gadis asal Kota Bandung yang ingin mengadu nasib di Jakarta, yang ingin terlihat cantik, sukses, dan kaya dari teman-temannya. Namun, memiliki nasib yang berbeda dari mereka membuat Marsha berangan-angan menjadi seorang istri dari seorang pria kaya. Untuk mencari suami yang kaya, dirinya harus memanipulasi kehidupan dirinya menjadi wanita yang kaya.

Di sisi lain ada Ryan (Rionaldo Stockhorst) seorang pria yang baik hati yang bekerja sebagai pegawai biasa yang merangkap sebagai asisten pribadi kesayangan dari sang pemilik perusahaan di tempat dirinya bekerja, yakni Erik (Giovani L. Tobing). 

Ryan selalu membantu apapun yang Erik butuhkan, bahkan dirinya selalu menutupi kebiasaan Erik yang sering berselingkuh dari sang istri. Tanpa disangka pertemuan Ryan dengan Marsha membuahkan pundi-pundi asmara diantara mereka, Marsha merasa Ryan adalah jawaban dari segala ambisinya untuk menjadi orang kaya. 

Karena sudah terlanjur cinta dan tidak ingin menyakiti perasaan sang pujaan hatinya tersebut, Ryan pun terpaksa harus menyembunyikan status ekonomi kehidupan aslinya. 

“Dua sejoli ini pun akhirnya terjebak dalam sandiwara cinta dengan berpura-pura menjadi orang kaya. Terus saksikan kelanjutan kisah Marsha dan Ryan dalam Sinetron Pura-Pura Kaya yang tayang setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB,” ujar David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, Senin (7/9/2020).

Selain itu, David juga mengatakan, menemani waktu siang permisa di rumah, SCTV akan menayangkan program talkshow terbaru berjudul BTW (By The Way) yang akan dipandu oleh Hesty Purwadinata dan Trio GBK (Gilang Dirga, Bimo, dan Kristo). 

“Episode perdana BTW akan tayang pada 7 September 2020. Program ini tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 12.30,” jelasnya.

Ia mengatakan, informasi seputar gosip terkini hingga hal-hal yang sedang viral akan hadir membuka tayangan BTW yang dibawakan dengan gaya komedi ala Hesty dan Trio GBK. Pemirsa SCTV juga bisa mewujudkan mimpinya untuk bertemu dengan artis idolanya hingga menjadi artis pada segment Bisa Gak Ya. 

“Bahkan pemirsa yang beruntung dapat membawa pulang hadiah menarik pada segmen ini. Sederet bintang ternama tanah air juga akan hadir sebagai bintang tamu pada program talkshow ini,” pungkasnya.

(why)

Kami Hadir di Google News