Politik

HUT ke-13 Partai Gerindra, Kader Anjangsana ke Panti Asuhan

74
×

HUT ke-13 Partai Gerindra, Kader Anjangsana ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini
HUT ke 13 Partai Gerindra
DPC Partai Gerindra Padang ikut memeriahkan HUT ke-13 Partai Gerindra dengan melakukan anjangsana ke panti asuhan. (bambang)

MJNews.id – Di tengah pandemi Covid 19, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13 Partai Gerindra Padang berlangsung meriah dilaksanakan pada, Sabtu (6/2/2021) yang digelar di kantor DPC Partai Gerindra Padang.

HUT ke-13 tersebut digelar serentak di kab/kota dan diikuti oleh DPD, DPC masing-masing lewat zoom meeting yang langsung dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Padang, Erizal Syaf menyampaikan rangkaian acara dalam rangka HUT ke 13 Partai Gerindra adalah kader akan anjang sana ke beberapa panti asuhan yang ada di Padang.

“Kita akan sambangi lima panti asuhan dan membantu keperluan yang masih kurang di panti tersebut. Itu digelar atas kepedulian partai Gerindra dan meringankan beban pengurus panti,” ujarnya.

Ia menyampaikan, DPC Partai Gerindra Padang bersama kader lainnya, akan terus jalin konsolidasi dengan masyarakat dan semua pihak ke depannya. Tujuannya demi membangun sinergisitas dan mewujudkan kekompakan.

“Tema HUT ke-13 Partai Gerindra adalah Perkuat Diri Membangun Negeri. HUT ke 13 partai diikuti oleh semua pengurus dan wakil rakyat dari Fraksi Gerindra DPRD Padang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Padang, Syafrial Kani menyampaikan dengan usia yang ke-13 tahun. Partai Gerindra akan selalu memperkokoh hubungan dengan masyarakat yang manfaatnya menjawab persoalan-persialan yang dihadapi masyarakat.

“Kita seluruh kader siap menerima keluhan yang dialami warga. Baik itu masalah pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sosial dan lainnya. Apalagi sekarang pandemi Covid 19 masih melanda Negeri ini,” ujarnya yang juga Koordinator Komisi IV DPRD Kota Padang ini.

Keluhan yang disampaikan warga itu lanjutnya akan dicarikan solusinya secara bersama dan diimplementasikan ke bawah jika telah dapat jawabannya. Supaya masalah tersebut tak lama dialami dan kesenjangan tak terjadi.

“Kita bersama pengurus, kader dan wakil rakyat dari Fraksi Gerindra siap menerima masukan, dan saran dari masyarakat. Ini demi kemajuan dan menciptakan sinergisitas,” papar Syafrial Kani yang juga Ketua DPRD Padang ini.

Ia mengimbau kepada semua kader untuk hadir ditengah-tengah warga dan jalin terus silaturrahmi. Supaya kebersamaan terlihat dan keberadaan wakil rakyat atau kader benar-benar manfaatnya dirasakan masyarakat.

(bim)

Kami Hadir di Google News