Politik

Hendri Ditunjuk Pimpin DPD PAN Pasaman

93
×

Hendri Ditunjuk Pimpin DPD PAN Pasaman

Sebarkan artikel ini
Hendri Ditunjuk Pimpin DPD PAN Pasaman
Ketua DPW PAN Sumbar, H. Indra Dt Lelo menyerahkan SK Pengesahan Pengurus DPD PAN Kabupaten Pasaman periode 2020-2025 kepada Drs. Hendri didampingi Sekretarisnya, Yulisman, A.Ma.

MJNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Pasaman punya pimpinan baru. Hendri dan Yulisman orangnya. Hendri ditunjuk ketua dan Yulisman ditunjuk sebagai sekretaris. Ada pula Yudi Alfian, menjadi bendahara pada kepengurusan DPD PAN Pasaman periode 2020-2025. 

Penetapan para unsur pimpinan baru ini berdasarkan hasil keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dengan surat lampiran SK DPP PAN nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/076/III/2021 tentang pengesahan DPD PAN Kabupaten Pasaman periode 2020-2025.

Surat keputusan ini diserahkan Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Lelo di Kantor DPW PAN Sumbar di Padang, Jumat 19 Maret 2021. 

Indra Dt Lelo meminta kepada pengurus yang baru agar segera melakukan konsolidasi dengan pengurus lainnya di Kabupaten Pasaman. “Kami mengimbau kepada pengurus yang baru agar dalam waktu dekat ini segera membentuk pengurus DPC di tiap kecamatan di Kabupaten Pasaman dan pengurus ranting di tingkat nagari,” kata Indra.

Indra menambahkan, setelah pengesahan pengurus baru ini semoga PAN menjadi lebih baik lagi dan menjadi partai yang semakin dikenal oleh masyarakat. “Kami juga akan merangkul yang mau bekerja sama untuk memajukan partai ke depannya,” ucap Indra.

Sementara itu Hendri didampingi Sekretarisnya, Yulisman yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Pasaman mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan DPP PAN.

“Hari ini saya mendapat mandat dari ketua umum partai PAN Zulkifli Hasan, yang diserahkan oleh saudaraku Ketua DPW Sumbar, Indra Dt Lelo untuk menjadi Ketua dan menakhodai Partai PAN Pasaman untuk periode 2020-2025 mendatang,” ujar Hendri.

Hendri menyatakan bahwa, ia bersama jajaran pengurus yang baru DPD PAN Pasaman bakal segera, menyusun program-program kerja untuk kedepan, dengan tetap bekerja dengan maksimal sesuai amanat dari DPP PAN.

Lebih lanjut dijelaskan Yulisman yang sebelumnya berkarir sebagai jurnalis senior di Pasaman, saat ini Partai PAN Pasaman mempunyai empat kursi di lembaga legislatif. Diharapkan Pemilu berikutnya PAN mempunyai keterwakilan setiap Dapil di DPRD Pasaman.

“Kita menargetkan Pemilu 2024 DPD PAN meraih lima kursi. Dalam mencapai itu kita akan bekerja keras. Semoga PAN kedepan akan semakin besar di Kabupaten Pasaman,” pungkas Yulisman.

(rls)

Kami Hadir di Google News