Politik

Tambah Wawasan Kader, DPD Partai Golkar Kota Padang Gelar TOT

101
×

Tambah Wawasan Kader, DPD Partai Golkar Kota Padang Gelar TOT

Sebarkan artikel ini
DPD Partai Golkar Kota Padang Gelar TOT
Ketua DPD Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra memberi arahan saat membuka TOT untuk menambah wawasan kader. (bambang)

mjnews.id – DPD Partai Golkar Kota Padang menggelar Training of Trainers bagi kader dan anggota Partai Golkar Kota Padang, di Kantor DPD Golkar Padang, Jalan Kampung Nias.

Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Padang, Jumadi mengatakan peserta TOT terdiri dari perwakilan pengurus Kecamatan yang ada di Padang dan TOT memaparkan materi tentang Arah dan Kebijakan Badan Pemilu Nasional dan Badan Saksi Nasional.

“Kita berharap peserta yang ikut dapat mengikuti dengan baik. Agar wawasannya bertambah dan bisa merangkul warga sebanyak-banyaknya masuk ke Golkar,” ujarnya yang juga Anggota DPRD Kota Padang ini, Minggu (27/12/2020).

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Padang, Wahyu Iramana Putra menyampaikan TOT yang diselenggarakan itu pelaksanaanya berlanjut digelar dan saat ini baru tahap I dan akan ada tahap selanjutnya.

Untuk tujuan TOT tersebut lanjutnya dalam rangka pembekalan kader-kader, pengurus partai yang kemudian peserta itu menyampaikan juga pada Ranting secara keseluruhan.

“TOT bagi kader dan pengurus Golkar ini adalah agenda kepengurusan DPD Golkar Padang periode sekarang. TOT ini menghadirkan narasumber dari DPD Partai Golkar dan pengurus Provinsi,” ujarnya.

Soal Musda Golkar Padang sambungnya, ia ingin segera digelar. Supaya ketua baru dapat dipilih dan bisa membawa Golkar lebih baik lagi dan diminati warga.

“Kita berharap siapa pun Ketua terpilih nanti dapat hendaknya bersinergi dengan semua pihak dan membantu meningkatkan ekpnomi warga,” sebut mantan Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Walikota yang diwakili Kepala Kesbangpol Padang, Eka Libra Fortuna yang membuka acara itu secara resmi mengapresiasi apa yang digelar Partai Golkar ini serta berharap TOT berjalan dengan baik.

“Ke depan Kesbangpol ingin partai lain dapat mengembangkan sayapnya di tengah warga supaya warga tertarik dan keikutsertaan warga ada,” paparnya.

(eds)

Kami Hadir di Google News