Politik

Ukir Sejarah, Mardison Pimpin Empat Kali Partai Golkar Kota Pariaman

95
×

Ukir Sejarah, Mardison Pimpin Empat Kali Partai Golkar Kota Pariaman

Sebarkan artikel ini
Mardison Pimpin Empat Kali Golkar Kota Pariaman
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumbar, Desra Ediwantanur, Senin (11/1/2021) menyerahkan bendera Partai Golkar kepada Mardison Mahyuddin yang terpilih untuk ke empat kalinya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman. (ist)

mjnews.id – Mardison Mahyuddin, mengukir sejarah di Partai Golkar. Pasalnya, dalam Musda V DPD II Partai Golkar Kota Pariaman di Hotel Safari Inn, Senin (11/1/2021), dia kembali dipercaya memegang amanah sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman. Amanah ini diterimanya untuk yang ke empat kali berturut turut.

Walaupun dalam AD/ART Partai Golkar tersebut bahwa jabatan Ketua Partai hanya bisa dipegang untuk dua periode oleh kadernya, namun bagi Mardison Mahyuddin hal tersebut tidak berlaku.

Ketua DPD I Partai Golkar Sumbar, Khairunas mengatakan bahwa satu, dua ataupun tiga periode menjadi Ketua DPD Partai Golkar, itu bukan menjadi persoalan. Seseorang diberi amanah oleh partai untuk menduduki jabatan ketua, jika menunjukkan prestasi yang baik selama kepemimpinannya dan pihak DPD I Partai Golkar Sumbar merekomunikasikan ke DPP Partai Golkar.

Bagi Mardison Mahyuddin, kata Khairunas, dia terbilang berhasil memegang tampuk pimpinan Ketua DPD Partai Golkar Pariaman. Buktinya, terlihat dari perolehan suara ketika pemilu legislatif.

Mardison Mahyuddin yang saat ini diberi amanah menjadi Wakil Walikota Pariaman periode 2018-2023, sebelumnya menduduki jabatan Ketua Komisi, Wakil Ketua DPRD dan Ketua DPRD Kota Pariaman. “Ini menunjukkan, dia termasuk berhasil dan berprestasi memimpin Partai Golkar di Kota Pariaman,” ucapnya.

Sementara itu, Mardison Mahyuddin mengatakan dengan diberi amanah kembali menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Pariaman akan berusaha meningkatkan jumlah perolehan suara dalam Pileg 2024 mendatang. “Target dalam pileg 2024 nanti, Ketua DPRD Kota Pariaman harus dipegang oleh kader Golkar yang duduk di legislatif nantinya,” ucapnya.

Diungkapkannya, untuk mencapai target itu, nantinya semua kader dan pengurus partai mulai dari tingkat desa/kelurahan, diberdayakan untuk bekerja secara bersama membesarkan Partai Golkar di Kota Pariaman.

(as/sul)

Kami Hadir di Google News