LampungPendidikanWay Kanan

Mahasiswa KKN Universitas Lampung Adakan Temu Pamit dengan Warga Lembasung

150
×

Mahasiswa KKN Universitas Lampung Adakan Temu Pamit dengan Warga Lembasung

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa KKN Universitas Lampung Adakan Temu Pamit dengan Warga Lembasung
Mahasiswa KKN Universitas Lampung Adakan Temu Pamit dengan Warga Lembasung. (f/anton)

Way Kanan, Mjnews.id – Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Mahasiswa Universitas Lampung di Kabupaten Way Kanan resmi berakhir. Hal ini juga nampak terpantau di Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu saat menggelar acara Temu Pamit antara pemerintah kampung dan Mahasiswa KKN yang berlangsung rumah kediaman M. Helmi Ibrahim, Kepala Kampung Lembasung, Kamis (09/02/2023) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri para pemuda, Aparatur Kampung, dewan guru, masyarakat dan beserta Mahasiswa KKN Universitas Lampung.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mahasiswa KKN Universitas Lampung atas diselenggarakannya program-program KKN di wilayahnya dan juga yang telah memberikan sumbangsih, pemikiran dan warna bagi masyarakat.

“Semoga pelaksanaan KKN ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak, bagi adik-adik KKN, pemerintah Kampung dan masyarakat secara langsung,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemaparan beberapa kegiatan yang sudah dilakukan oleh mahasiswa KKN Universitas Lampung selama 40 hari bertamu sekaligus temu pamit. Acara dilanjutkan makan bersama beralaskan daun pisang, dengan diiringi musik karaokean.

(Ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT