Parlemen

PAW Anggota DPRD Sawahlunto, Ramon Liadi Gantikan Jhon Reflita

123
×

PAW Anggota DPRD Sawahlunto, Ramon Liadi Gantikan Jhon Reflita

Sebarkan artikel ini
Ramon Liadi
Ramon Liadi.

MJNews.id – Ramon Liadi gantikan Jhon Reflita yang mundur dari keanggotaannya di DPRD Sawahlunto.

Ramon Liadi selaku anggota DPRD pengganti antar waktu Periode 2019-2024, mengucapkan sumpah dan janji wakil rakyat yang dipandu Ketua DPRD Eks Wahyu dalam rapat paripurna, Sabtu (27/2/2021). 

Jhon Reflita mengemban amanat rakyat di DPRD Sawahlunto 1 tahun 5 bulan. Enam bulan terakhir, Jhon Reflita yang pengusaha pertambangan batubara ini mundur. 

Walikota Sawahlunto, Deri Asta dalam sambutannya mengingatkan, berhasilnya penyelenggaraan pembangunan di kota ini sangat ditentukan peran serta DPRD, terutama dalam mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah. 

“Kebersamaan ini pula kita dapat mewujudkan Sawahlunto sebagai kota wisata yang kreatif, inovatif, unggul, bermartabat, berkeadilan dan sejahtera,” ujar Deri. 

Lebih jauh diinginkannya, harmonis yang terbentuk selama ini perlu terus dijaga dengan berpolitik santun. Perbedaan pandang, suatu yang lumrah dan wajar dalam dunia politik.

“Justru itu, perbedaan pandang harus tetap berada dalam bingkai etika, norma dan semangat persaudaraan,” pinta Walikota Deri.

(rfd)

Kami Hadir di Google News