Parlemen

Jhon Reflita Berharap Awak Media Jalankan Kontrol Sosial Beserta Solusi

165
×

Jhon Reflita Berharap Awak Media Jalankan Kontrol Sosial Beserta Solusi

Sebarkan artikel ini
jhon reflita
Jhon Reflita.

MJNews.id – Haji Jhon Reflita atau yang biasa disapa Jhon BMK mengatakan kepada awak media Kota Sawahlunto agar dapat melakukan fungsinya sebagai kontrol sosial demi mengawal pembangunan Sawahlunto ke depannya ke arah yang lebih baik lagi.

Hal ini ia sampaikan kepada awak media di objek wisata Danau Kandi usai melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) dengan Ramon Liadi. Alasannya mengundurkan diri dari anggota DPRD Kota Sawahlunto untuk lebih fokus terhadap usaha yang telah dirintisnya sejak lama. 

Bukan hanya itu, Jhon BMK juga berharap awak media Kota Sawahlunto, selain melakukan kontrol sosial yang merupakan tugas pokok jurnalis, juga dapat memberikan kontribusi positif atau solusi terkait apa yang menjadi objek kontrol sosialnya.

“Semoga awak media dapat menjalankan kontrol sosial terhadap pembangunan Kota Sawahlunto kearah yang lebih baik. Peran media lah untuk mengingatkan eksekutif maupun legislatif serta dapat mencarikan solusi terkait persoalan yang ada,” ungkapnya, Sabtu (27/2/2021).

Selain itu, Jhon Reflita juga mengajak seluruh elemen dan lapisan masyarakat terlibat langsung untuk bergotong royong bersama-sama dalam membangun Kota Sawahlunto.

“Kita mengkritik dan sekaligus mencari solusinya sehingga masyarakat Sawahlunto lebih cerdas dalam menyikapi segala sesuatu persoalan yang dihadapi. Mari kita bergotongroyong membangun Kota Sawahlunto yang kita cintai ini,” tandasnya.

(fs/rfd)

Kami Hadir di Google News