Parlemen

Rapat Paripurna Perdana Bupati Agam, Perkuat Sinergi Pemda – DPRD

89
×

Rapat Paripurna Perdana Bupati Agam, Perkuat Sinergi Pemda – DPRD

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam Saat Rapat Paripurna perdana di DPRD Agam

MJNews.id – Bupati Agam Andri Warman menyampaikan pidato perdana di momen Rapat Paripurna DPRD Agam di Aula DPRD Agam, Kamis (4/3/2021).

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Agam Novi Irwan dan ikut dihadiri Wakil Bupati Irwan Fikri, Sekdakab Martias Wanto, sebagian besar anggota DPRD, para pimpinan OPD, Forkopimda, camat dan undangan lainnya.

Andri Warman berharap ke depan, jajaran anggota DPRD Agam saling bersinergi membangun Agam menjadi lebih baik dan lebih maju di masa selanjutnya.

“Dengan adanya persatuan yang kuat antara satu dengan lainnya memberikan dampak positif demi kesuksesan dan kemajuan daerah lebih baik nantinya,” katanya.

Meski di awal perjuangan menghadapi pemilihan kepala daerah sempat berbeda pandangan, ke depan diharapkan kembali seperti semula dan sama berbuat untuk kemajuan pembangunan daerah.

“Mudah-mudahan dengan adanya sinergitas antara Pemda dengan DPRD semakin memperkokoh implementasi program pembangunan yang diinginkan masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua DPRD Novi Irwan menyatakan siap bersinergi dalam membangun daerah, karena amanah yang diberikan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan daerah, khususnya di daerah masing-masing.

“Semoga kita semua berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk kelangsungan pembangunan di daerah, dan mengembangkan potensi masyarakat Agam yang beragam,” katanya.

(edy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT