Parlemen

Warga Dadok Tunggul Hitam Berharap ke Anggota DPRD Padang agar Jalan Penghubung ke Pasar Pagi Diperlebar

98
×

Warga Dadok Tunggul Hitam Berharap ke Anggota DPRD Padang agar Jalan Penghubung ke Pasar Pagi Diperlebar

Sebarkan artikel ini
Pun Ardi menampung aspirasi warga Dadok Tunggul Hitam
Anggota DPRD Padang, Pun Ardi saat menampung aspirasi warga RW V Kelurahan Dadok Tunggul Hitam. (bambang)

MJNews.id – Anggota DPRD Padang, Pun Ardi serap aspirasi warga di RW V Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah pada, Selasa (19/1) tepatnya di Masjid Hadiqatul Iman, Selasa (19/1/2021) pukul 17.00 WIB.

Ketua RT 03 RW V, Umar mengatakan persoalan jalan penghubung ke pasar pagi dengan panjang sekitar 600 meter mesti dibenahi. Sebab aktivitas kendaraan sangat padat lalu lalang.

“Saat ini kondisi jalan penghubung ke pasar pagi sempit dan perlu diperlebar. Agar kemacetan tak lagi terjadi bila berselisih dan kelancaran pengendara menuju tujuan terwujud,” paparnya.

Ketua RT 02 RW V, Nazar menyampaikan keadaan masjid yang perlu direhab bagian depan. Tujuannya untuk menyesuaikan dengan kiblat.

“Akibat gempa 2009 lalu, masjid kita porak poranda. Alhamdulillah atas kerjasama dan bantuan semua pihak masjid telah dapat dipakai lagi. Namun arah kiblat belum sesuai,” ucapnya.

Selain itu, jalan hidayah 4 perbatasan 2 RW yakni RW V dan 6. Jalan hidayah 3 kondisi rendah. Apabla hujan tergenang oleh air.

Kemudian Pengelola Rumah Qiran Nur Syamsiah, Indah mengharapkan perhatian pada rumah quran yang dikelola. Baik sarana dan prasarananya.

Pun Ardi akan sampaikan hal ini pada PUPR yang nanti bisa direalisasikan. Jika tak di anggaran perubahan, maka pada 2022 akan di selesaikan.

“Kita siap akomodir usulan warga lewat Pokir yang tentunya warga harus siapkan proposalnya,” ujar kader PKS ini.

Ia berharap kepada warga untuk bersabar menanti apa yang diusulkan, sebab semuanya ada mekanisme.

(bim)

Kami Hadir di Google News