Parlemen

Dua Warga Pulau Punjung Dharmasraya Terima Kursi Roda dari Lisda Hendrajoni

67
×

Dua Warga Pulau Punjung Dharmasraya Terima Kursi Roda dari Lisda Hendrajoni

Sebarkan artikel ini
warga Kecamatan Pulau Punjung penerima bantuan kursi roda
Salah seorang warga Kecamatan Pulau Punjung penerima bantuan kursi roda. (ist)

mjnews.id – Di tengah-tengah kesibukannya sebagai keterwakilan masyarakat di pusat sana, Lisda Hendrajoni masih menyisihkan waktunya untuk berbagi dengan masyarakat. Baru-baru ini, Anggota Komisi VIII DPR-RI itu menyerahkan bantuan kursi roda kepada dua orang lansia di kawasan Kecamatan Pulau Punjung yang menderita kelumpuhan.

Ridwan Lipati, relawan Lisda Hendrajoni mengatakan, masyarakat merupakan tanggungjawab pemerintah. Oleh karena itu, Anggota DPR RI dari praksi Nasdem, Buk Lisda Hendrajoni akan terus mengupayakan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Berbagi kepada kaum lansia akan terus dilakukan apabila ada laporan dari masyarakat atau pemerintahan setempat.

“Insya Allah Buk Lisda Hendrajoni akan turun kelapangan guna membantu masyarakat yang berkebutuhan khusus dan membutuhkan alat bantu seperti kursi roda, tongkat dan lain sebagainya. Kami berharap walinagari dapat menginformasikan apabila ada warga yang membutuhkan bantuan,” ungkap Ridwan Lipati, Selasa (6/10/2020).

Lanjut Ridwan Lipati, bantuan kursi roda untuk masyarakat yang mengalami kelumpuhan juga telah dilaksaksanakan di sejumlah kecamatan dan kabupaten di Sumbar.

Sebelumnya Lisda Hendrajoni juga menyalurkan aspirasinya berupa Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) senilai ratusan juta. BOP tersebut berguna untuk penunjang pendidikan bagi sekolah agama dan pesantren di tengah pandemi termasuk bantuan masjid dan mushala di Dharmasraya. 

“Kami berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta mempercepat proses penyembuhan bagi sisakit dan menambah semangat dalam proses belajar dan mengajar,” pungkasnya.

(rta)

Kami Hadir di Google News