Way KananLampung

KWRI Way Kanan Berbagi 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia

165
×

KWRI Way Kanan Berbagi 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia

Sebarkan artikel ini
KWRI Way Kanan Berbagi 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia
KWRI Way Kanan Berbagi 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu dan Lansia di Balai Kampung Argomulyo Banjit, Kamis (14/09/2023). (f/anton)

Mjnews.id – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Way Kanan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berbagi 100 Paket sembako untuk warga yang kurang mampu dan Lansia di Balai Kampung Argomulyo Banjit, Kamis (14/09/2023).

Kegiatan bakti sosial ini oleh DPC KWRI berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia dibagikan langsung oleh ketua KWRI, M. Fikri

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Hadir dalam acara kegiatan tersebut oleh Kepala Kampung Argomulyo, ketua Apdesi, Panwaslu Kecamatan Banjit, PPK Banjit, dan seluruh jajaran KWRI.

M. Fikri menyampaikan, dalam rangka bakti sosial ini sesuai dengan arahan dari Buapati Way Kanan, ini wujud kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya pembagian sembako yang dilakukan oleh DPC KWRI Way Kanan, mudah-mudahan menjadikan berkah dan bermanfaat bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan ini.

“Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban mereka, serta menggugah rasa kepedulian warga dan lembaga organisasi di Way Kanan untuk membantu antar sesama, kita bangkitkan jiwa peduli, empati dan tolong menolong antar sesama,” terangnya.

Dalam sambutannya, kepala kampung Argomulyo Suhardi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan saya sebagai penyambung lidah dari masyarakat Argomulyo sagat berterima kasih banyak kepada DPC KWRI Way Kanan.

“Melalui kegiatan ini, saya harapkan kita semua dapat menjaga silaturahmi dan mempererat jalinan persaudaraan terhadap masyarakat dari semua kalangan, kita tumbuhkan lagi sikap dan sifat berbagi dan kepedulian di masyarakat, terkhususnya lingkungan kita masing-masing. Mudah-mudahan DPC KWRI Way Kanan selalu jaya dan kompak selalu,” ujar Suhardi.

Kegiatan ini menjadi penyemangat, melalui kegiatan berkumpul dan berorganisasi menjadi spirit baru sehingga menjadi lebih produktif. Semoga bisa menjadi kegiatan rutin di KWRI.

(ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT