LampungPesisir BaratSport

Bupati Buka Gas Amal dalam Rangka HUT Kabupaten Pesisir Barat dan KONTAK

129
×

Bupati Buka Gas Amal dalam Rangka HUT Kabupaten Pesisir Barat dan KONTAK

Sebarkan artikel ini
Bupati Buka Gas Amal dalam Rangka HUT Kabupaten Pesisir Barat dan KONTAK ke-5
Bupati Buka Gas Amal dalam Rangka HUT Kabupaten Pesisir Barat ke-10 dan HUT KONTAK ke-5. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesisir Barat yang ke-10 dan HUT Komunitas Trail Adventure Krui (KONTAK) yang ke-5, KONTAK menggelar kegiatan Gas Amal (Ngegas di jalur sambil beramal) untuk mendukung pembangunan Mushola Nurohman di Pekon Rawas, Kecamatan Pesisir Tengah pada Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan ini dimulai dan berakhir di Pantai Mandiri, dengan melintasi jalur di dua Kecamatan dan 9 Pekon di wilayah Kabupaten Pesisir Barat pada Sabtu (20/5/2023).

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Dalam sambutannya, mewakili masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Bupati Agus Istiqlal mengungkapkan apresiasi tinggi dan menyambut baik kegiatan positif seperti ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada KONTAK atas terselenggaranya kegiatan positif ini atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat,” ujar Bupati.

Bupati Pesisir Barat menambahkan bahwa beramal memiliki banyak manfaat, baik bagi diri sendiri maupun orang lain, namun beramal bukanlah hal yang mudah dilakukan.

“Beramallah saat memiliki kesempatan dan dalam keterbatasan waktu. Dengan beramal, kita dapat membantu sesama, dan InsyaAllah rejeki kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT,” tambah Bupati.

Sebagai penutup, Bupati Pesisir Barat mengundang semua hadirin untuk hadir kembali pada acara “WSL Krui Pro QS 5000” yang akan diadakan pada bulan Juni mendatang.

Ia juga mengingatkan para peserta untuk selalu menjaga keselamatan, kebersamaan, dan kekompakan selama mengikuti kegiatan ini.

“Para peserta, tetaplah menjaga keselamatan dan kekompakan dalam kegiatan ini. Saya mengundang semua hadirin untuk hadir pada acara “WSL Krui Pro QS 5000″ yang akan berlangsung pada tanggal 12-18 Juni di Pantai Tanjung Setia,” tutup Bupati.

(Azr)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT