LampungPendidikanPesisir Barat

Bupati Pesisir Barat Terima Kunjungan Rektor UM Metro

127
×

Bupati Pesisir Barat Terima Kunjungan Rektor UM Metro

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Barat Terima Kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Metro
Bupati Pesisir Barat Terima Kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Metro.

Pesisir Barat, Mjnews.id – Bupati H. Agus Istiqlal terima kunjungan Rektor Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro) di ruang rapat Gedung A Lantai 4 komplek perkantoran Pemkab setempat, Senin (6/3/2023).

Pertemuan membahas MoU pengiriman mahasiswa dan siswi UM Metro untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) untuk meningkatkan empati dan kepedulian mahasiswa serta menerapkan IPTEKS secara team work dan interdisipliner juga menanamkan nilai kepribadian, keuletan, etos kerja, tanggung jawab, kemandirian, kepemimpinan dan kewirausahaan.

Terlihat hadir Asisten I, Audi Marpi, S.Pd.MM, Plt Asisten III Drs. Jon Edwar, M.Pd, Ketua LPM Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UM Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si. Wakil Dekan 1 Fakultas Hukum UM Metro, Dr. Iskandar Tohir, SH.MH, Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik UM Metro, Eko Nugroho ST. M.Eng.

Di sela-sela acara, Bupati menyampaikan ucapan selamat datang dan permohonan maaf atas keterbatasan fasilitas di komplek perkantoran dikarenakan proses pembangunan yang sedikit melambat yang disebabkan oleh wabah Covid-19.

“Selamat datang kepada rombongan UM Metro di Negeri Para Sai Batin dan Para Ulama, atas nama Pemkab Pesisir Barat saya meminta maaf jika sedikit kurang nyaman dikarenakan pengerjaan pembangunan kantor kita. Walaupun belum rampung 100 persen, Alhamdulillah kita bisa tempati dan semua ASN (Aparatur Sipil Negara) wajib bekerja dengan semaksimal mungkin dengan segal ketebatasan,” ungkap Bupati.

Tambah Bupati, diharapkan atas dilaksanakannya pertemuan ini dapat terciptanya kerja sama yang baik antar kedua belah pihak sehingga kedepan tercipta pengembangan yang saling menguntungkan baik dari segi SDM dan sektor lain khususnya potensi dunia pariwisata yang ada di Bumi Para Saibatin dan Para Ulama.

“Insya Allah di tahun ini kita akan kembali laksanakan event internasional Krui Pro dan event tahunan daerah Krui Fair, nantinya kami meminta para mahasiswa-mahasiswi UM Metro sebagai generasi milenial untuk ikut mempromosikan dalam menyukseskan event tersebut”, pungkas Bupati.

(Azr)

Kami Hadir di Google News