Lampung

PD Muhammadiyah Pesawaran Lampung Salut dengan PDM Agam

111
×

PD Muhammadiyah Pesawaran Lampung Salut dengan PDM Agam

Sebarkan artikel ini
PDM Pesawaran Lampung Salut dengan PDM Agam
PDM Kabupaten Pesawaran Wilayah Lampung melakukan kunjungan kerja ke MTs Muhammadiyah Kampung Tangah Lubuk Basung, Kabupaten Agam. (ist)

mjnews.id – Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, H. Amrizal menyatakan salut dengan keluarga besar Persyarikatan Muhammadiyah dan Ortom di Kabupaten Agam, karena hampir di seluruh pelosok daerahnya terdapat lembaga Muhammadiyah, demikian juga dengan keterlibatan jajaran ASN juga cukup banyak berkiprah membangun Persyarikatan menjadi lebih baik.

“Kedekatan unsur pengurus Persyarikatan ke lingkungan pemerintah patut dibanggakan dalam upaya membangun komunikasi antar lembaga dalam mendukung pembangunan di segala bidang,” kata Amrizal, Rabu (16/12/2020).

Selain itu, sumberdaya alam dan manusia yang dimiliki cukup banyak dan sangat mendukung kesuksesan program Persyarikatan menjadi lebih baik dan berkembang.

Tentunya hal ini sangat mendukung kesuksesan program Persyarikatan Muhammadiyah menjadi lebih baik dan berkembang seiring perkembangan zaman.

Baik di bidang pendidikan, dakwah, sosial kemasyarakatan dan lainnya.

Segala bentuk program dan program yang dilaksanakan di Persyarikatan Muhammadiyah dan Ortom di Kabupaten Agam melalui lembaga yang dimiliki di tingkat ranting, cabang maupun daerah akan dikembangkan di PDM Kabupaten Pesawaran Wilayah Lampung nantinya.

“Setidaknya beberapa unsur pengurus majelis dan amal usaha yang ikut dalam studi banding ini akan menjadikan pengalaman berharga yang diperoleh dikembangkan di Kabupaten Pesawaran sesuai kemampuan yang dimiliki,” katanya.

Sekretaris PDM Kabupaten Agam Mukhzendra Yusuf merespon positif harapan rombongan tersebut dan hal ini sebuah penghargaan atas kunjungan yang dilakukan PDM Kabupaten Pesawaran Wilayah Lampung dalam beberapa hari guna meninjau langsung keberadaan Persyarikatan Muhammadiyah dan Ortom dengan dinamika yang ada.

“Semoga kesan yang diperoleh oleh rombongan dapat meningkatkan silaturahmi antar kedua pengurus daerah masing-masing, sehingga dapat meraih manfaat demi kesuksesan Persyarikatan menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi kader dan simpatisan,” katanya.

Selain itu, pihaknya akan melakukan kunjungan balasan dalam waktu yang tidak ditentukan di masa selanjutnya.

(mur/irm)

Kami Hadir di Google News