ADVERTISEMENT
Lampung UtaraLampung

Mubes Imakom Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Mulkasiar Terpilih sebagai Ketua

104
×

Mubes Imakom Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Mulkasiar Terpilih sebagai Ketua

Sebarkan artikel ini
Mubes Imakom Universitas Muhammadiyah Kotabumi
Mubes Imakom Universitas Muhammadiyah Kotabumi. (f/ist)

Mjnews.id – Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Imakom) Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) pertama dengan tema Aktualisasi Potensi dan Sinergi dalam Mewujudkan IMAKOM yang berkompetensi di Gedung B1 Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial, Sabtu (25/11/2023).

Pembukaan Mubes disambut dengan beberapa penampilan dari mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi meliputi seni teater bertema demokrasi dan tari kipas khas Lampung, dihadiri Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Suwardi, Ketua Prodi Ilmu Komunikasi sekaligus Pembina Imakom, Hagi Julio Salas, Dosen Ilmu Komunikasi, IMM, HW, Ikma STI, Ikma Bahtra serta mahasiswa Ilmu Komunikasi tahun 2019-2023.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Dengan terlaksananya mubes ini diharapkan peran IMAKOM dapat lebih maksimal yaitu untuk menjadi wadah dalam mengembangkan minat bakat mahasiswa ilmu komunikasi melalui sinergi yang baik,” ujar Ketua Prodi.

Baca Juga  Abdul Hakim Minta Penggunaan Dana Desa Harus Tepat Sasaran

Dalam sambutannya, Dr. Suwardi, menegaskan bahwa Imakom harus dapat melaksanakan program-program kerja yang direncanakan untuk bisa meningkatkan kualitas mahasiswa.

Baca Juga  Senator Ahmad Bastian Berharap Ponpes Lirboyo di Lampung Ciptakan Santri Berkualitas

Ada beberapa hal yang dibahas dalam Mubes ini, yaitu, pembahasan tata tertib dan AD/ART, laporan pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan sebelumnya serta menentukan Ketua Imakom periode 2023-2024.

Pada penghujung acara Musyawarah Tahunan, dilakukan pemungutan suara untuk menentukan ketua umum selanjutnya. Hasil pemungutan suara telah menentukan Mulkasiar sebagai ketua terpilih IMAKOM periode 2023-2024.

(Mpi)