ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanSumatera Utara

HUT Korpri ke-52, DPK Korpri Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai, Ada Lucky Draw

51
×

HUT Korpri ke-52, DPK Korpri Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai, Ada Lucky Draw

Sebarkan artikel ini
DPK Korpri Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai
DPK Korpri Kabupaten Asahan Adakan Gerak Jalan Santai. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-52 tahun 2023, DPK Korpri Kabupaten Asahan menggelar Gerak Jalan Santai, Minggu (26/11/2023). Gerak jalan santai ini dilepas Bupati Asahan, H. Surya, di depan Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Lintas Sumatera dan berakhir (finish) di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran.

Ketua DPK Korpri Kabupaten Asahan, John Hardi Nasution, menyampaikan, gerak jalan santai ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Korpri ke-52 tahun 2023. Selain itu gerak jalan ini menjadi salah satu cara pengurus DPK Korpri Kabupaten Asahan memperat tali silaturahmi antar pengurus.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

John juga mengajak, anggota Korpri untuk meneguhkan netralitas dan profesionalisme serta kinerja di bidang pelayanan publik, dan memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa. “Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, serta kepedulian sosial dan lingkungan”, ujar John yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.

Baca Juga  HUT ke-52, Korpri Pesibar Gelar Senam Bugar dan Bazar Murah

Sementara Bupati Asahan berharap, para anggota Korpri lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional.

Baca Juga  Polres Asahan Gelar Apel Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024

Bupati juga mengapresiasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan DPK Korpri Kabupaten Asahan seperti Aksi Donor Darah, Paduan Suara, Pengucapan Panca Prasatya Korpri dan gerak jalan santai. Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan.

Di akhir kegiatan, Bupati Asahan, Sekretaris Daerah, Asisten, OPD, Ketua TP PKK, Ketua DWP dan tamu undangan lainnya membagikan hadiah dengan cara menarik kupon lucky draw.

(isn)