Lampung UtaraLampungReligi

Bupati Lampung Utara Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati

141
×

Bupati Lampung Utara Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati

Sebarkan artikel ini
Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati Lampung Utara
Shalat Idul Adha di Halaman Kantor Bupati Lampung Utara. (f/kominfo)

Mjnews.id – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan shalat idul adha 1444 H/ 2023 M di halaman kantor bupati setempat, dihadiri langsung oleh Bupati Hi. Budi Utomo, pada Kamis (29/06/2023).

Shlaat berjamaah bersama yang diselenggarakan di pelataran halaman pemda itu, tepatnya berada di masjid An-Nur komplek pemda Lampura. Kegiatan shalat berjamaah dalam rangka idul adha itu berlangsung dengan penuh hidmat.

Selain bupati Lampura Hi. Budi Utomo, S.E., M.M. turut hadir Kapolres, sekda Lampura Lekok, ketua DPRD Lampura Wansori, S.H. dan pejabat pemkab dan forkopimda lainnya.

Setelah selesai melaksanakan sholat idul adha secara berjamaah, bupati beserta forkopimda menyaksikan pelaksanaan pemotongan hewan kurban di halaman komplek pemda setempat.

Bupati Lampura Hi. Budi Utomo, kembali mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tentang pentingnya berbagi kepada sesama dan pentingnya berkurban. Ia berharap kegiatan rutin tahunan seperti itu dapat dilakukan secara terus menerus untuk kebaikan bersama.

(mpi)

Kami Hadir di Google News