ADVERTISEMENT
Kabupaten AsahanPolriSumatera Utara

Doa Bersama Lintas Agama di Mapolres Asahan

96
×

Doa Bersama Lintas Agama di Mapolres Asahan

Sebarkan artikel ini
Doa Bersama Lintas Agama di Mapolres Asahan
Doa Bersama Lintas Agama di Mapolres Asahan. (f/kominfo)

Mjnews.id – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polri melaksanakan doa bersama yang diikuti seluruh jajaran Polda dan Polres secara serentak di seluruh Indonesia secara Virtual dengan mengusung tema “Merajut Nasionalisme dan Toleransi Beragama Guna Merawat Kebhinnekaan Dalam Bingkai Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Untuk Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Bupati Asahan dalam hal ini diwakili oleh Asisten III bidang Pemerintahan Administrasi Umum Setdakab Asahan juga ikut dalam doa bersama secara virtual bersama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan Ketua FKUB beserta jajaran Polres Asahan yang diselenggarakan di Aula Wira Satya Lantai II Mapolres Asahan, Jumat (30/06/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk syukur dan upaya agar seluruh stakeholder dari tingkat pusat hingga daerah dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa ada halangan dan rintangan yang berarti.

Baca Juga  Bupati Buka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD Kabupaten Asahan 2021-2026

“Melalui kegiatan ini diharapkan kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dan didukung oleh seluruh Forkompinda serta instansi lainnya. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah semangat kepada kami untuk dapat melawan ketidakbenaran”, ucap Kapolres Asahan.

Baca Juga  Selama 2020, Kapolda Sumbar Pecat 23 Personel Kepolisian

Sementara Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten III Drs Muhili Lubis mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara yang ke-77, semoga semakin jaya dan sukses selalu. Selanjutnya beliau berharap Polri tetap kokoh dan senantiasa diberikan kerukunan, keharmonisan dan keselamatan dalam menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya sebagai sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

(Isn)