BlitarJawa Timur

Dukung Prabowo Sebagai Presiden RI, Ribuan Relawan Khofifah Kabupaten Blitar Adakan Deklarasi Bersama

179
×

Dukung Prabowo Sebagai Presiden RI, Ribuan Relawan Khofifah Kabupaten Blitar Adakan Deklarasi Bersama

Sebarkan artikel ini
Ribuan Relawan Khofifah Kabupaten Blitar Adakan Deklarasi Bersama
Ribuan Relawan Khofifah Kabupaten Blitar Adakan Deklarasi Bersama. (f/ist)

Mjnews.id – Gelombang dukungan menangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang terus mengalir, seperti yang ditunjukkan ribuan massa relawan Khofifah Kabupaten Blitar yang menggelar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Presiden RI 2024, di lapangan Tlogo Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Selasa (08/08/2023) siang.

Hal itu disampaikan Ketua Relawan Khofifah untuk Prabowo Kabupaten Blitar, Purwanto kepada media, kita dari Relawan Kofifah mendukung Prabowo Subianto.

“Karena menurut kami, Prabowo Subianto yang mampu meneruskan tongkat kepemimpinan dari Jokowi.

Pertama dari jiwa keteladanan beliau, jiwa besar beliau yang dulu menjadi rival nya Pak Jokowi, namun beliau mampu bersatu menurunkan ego nya untuk bahu membahu bersama Pak Jokowi membangun Bangsa ini,” tutur relawan Kofifah dan koordinator Deklarasi Purwanto.

Pria yang berdomisili di Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar tersebut menyebut, sebagai salah satu Kordinator relawan Khofifah berkomitmen bahu membahu hingga sampai ke tingkat paling bawah untuk kordinasi dengan solid memenangkan Prabowo Subianto 2024.

“Target kita untuk memenangkan Prabowo Subianto di Kabupaten Blitar Insyaallah 60 persen untuk memilih Prabowo Subianto pada pilpres 2024 mendatang,” tukasnya.

Lebih lanjut Purwanto menyatakan, hari ini kita menghadirkan sekitar 2000 ribu massa perwakilan Relawan Khofifah dari seluruh wilayah Kabupaten Blitar,” terang Purwanto.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Prabowo Center Kabupaten Blitar yang hadir sebagai undangan, Suhari mengatakan, organ-organ Relawan Prabowo itu kan banyak, diantaranya juga kami relawan Prabowo centre.

“Saya hadir di sini memenuhi undangan dari teman-teman relawan Khofifah yang mendukung Prabowo.

Tujuannya untuk konsolidasi agar bisa menyatukan misi dan visi dari sesama relawan, biar terjalin kesamaan persepsi dalam memenangkan Prabowo Subianto di pilpres 2024 nanti.

“Sebagai Ketua DPC Prabowo Center Kabupaten Blitar, hari ini saya datang karena satu misi visi untuk pemenangan Prabowo di 2024 nanti.

Kami Hadir di Google News