Jawa TengahPolriPurworejo

Kapolres Purworejo Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Awak Media

153
×

Kapolres Purworejo Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Awak Media

Sebarkan artikel ini
Kapolres Purworejo Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Awak Media
Kapolres Purworejo Silaturahmi dan Ramah Tamah dengan Awak Media. (f/humas)

MJNews.id – Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu membangun kebersamaan dengan awak media melalui silaturahmi yang digelar di Ruang Auditorium Mapolres Purworejo, Rabu (14/6/2023).

Kapolres Purworejo, AKBP Victor Ziliwu mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud sinergitas guna mempererat hubungan Polri dan media sebagai mitra dalam melaksanakan tugas, sehingga bisa saling memberi informasi yang utuh tentang kegiatan Polri yang ada di lapangan.

“Silaturrahmi ini sangat penting untuk menjalin kebersamaan.Kami haturkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media di tengah kesibukannya melaksanakan tugas jurnalis,” ujar Kapolres.

Kapolres meminta awak media untuk bersinergi dengan Polres Purworejo dan selalu intens berkomunikasi untuk saling berbagi informasi.

“Sinergi itu diawali dengan adanya komunikasi yang baik, agar organ penting di institusi kepolisian dapat melakukan komunikasi yang baik dan intensif kepada awak media,” harapnya. 

Peran serta seluruh elemen masyarakat, termasuk dari insan pers dalam membangun Purworejo Sangat penting, diharapkan dengan silaturrahmi ini dapat terjalin hubungan yang baik dengan awak media guna bersama-sama bersinergi memajukan Kabupaten Purworejo melalui pemberitaan yang aktual,” tukasnya.

Ketua PWI Kabupaten Purworejo Aris Himawan mengatakan bahwa kami para awak media dan wartawan telah menjalin kerja sama dengan Polres Purworejo khususnya Humas sudah lama , sudah terjalin komunikasi yang baik,dan diharapkan komunikasi terus berkelanjutan.

“Kedepannya kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri,kegiatan masyarakat, pengungkapan kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Purworejo,” tutup Kapolres

(fix)

Kami Hadir di Google News