LampungPolri

Polda Lampung bersama Relawan Jokowi Sepakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusif di Lampung

137
×

Polda Lampung bersama Relawan Jokowi Sepakat Ciptakan Pemilu 2024 yang Kondusif di Lampung

Sebarkan artikel ini
Polda Lampung silaturahmi bersama Relawan Jokowi
Polda Lampung silaturahmi bersama Relawan Jokowi. (f/humas)

Mjnews.id – Relawan Jokowi tak luput dari keberhasilan Pemilu 2014 dan pemilu 2019, relawan yang tak kenal lelah dan solid ini memiliki integritas yang baik selalu setia memberikan dukungan pada setiap kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Salah satunya Barisan Relawan Jalan Perubahan (BARA JP) adalah perkumpulan aktivis dari lintas profesi, akademisi dan pegiat demokrasi. BARA JP didirikan awal mempelopori Gubernur DKI Jakarta dan Jokowi yang maju dalam pencalonan pemilihan presiden tahun 2014.

Sudah banyak eksistensi yang dilakukan para relawan seperti Bara JP, selain itu relawan Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Provinsi Lampung, relawan Gerakan Rakyat Nusantara (GRN) Provinsi Lampung, Relawan Pos Raya Indonesia (PRI) Provinsi Lampung.

Untuk menjalin sinergitas, Polda Lampung melalui Subdit Kamsus melakukan silaturahmi pada Minggu 8 Oktober 2024 di sebuah cafe di Bandar Lampung.

Pada kesempatan silaturahmi disambut baik langsung oleh relawan Bara JP, relawan JPKP Provinsi Lampung, relawan GRN Provinsi Lampung, relawan PRI Provinsi Lampung. Banyak hal yang dibahas, mulai dari permasalahan ekonomi, keragaman budaya, hingga masalah keamanan hingga beberapa aspirasi yang disampaikan kepada Tim.

Di akhir silahturahim tersebut keempat relawan sepakat dan siap membantu Polda Lampung untuk menciptakan situasi kondusif menjelang Pemilu 2024 khususnya di Provinsi Lampung.

(Mpi)

Kami Hadir di Google News