Hukum

Dugaan Penyimpangan Perizinan, Kejari Minta Keterangan Pihak DPMPTSP Dharmasraya

133
×

Dugaan Penyimpangan Perizinan, Kejari Minta Keterangan Pihak DPMPTSP Dharmasraya

Sebarkan artikel ini
M Haris Hasbullah
Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah.

MJNews.id – Beberapa minggu terakhir ini, bergulir informasi dugaan penyimpangan perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Dharmasraya. Informasi ini kian menguat ketika pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Dharmasraya juga telah meminta keterangan beberapa pejabat, mantan pejabat dan staf di DPMPTSP.

Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya, M. Haris Hasbullah, SH, MH melalui Kasi Intel Kajari setempat, Wiliyamson, S.H., membenarkan pihaknya telah meminta keterangan kepada beberapa pejabat, mantan pejabat dan staf DPMPTSP.

“Ini masih Puldata, Pulpaket di intel. Sifatnya masih klarifikasi, belum bisa disampaikan. Kalau sudah ada titik terang baru nanti kami sampaikan. Kami harap rekan media bersabar, biar proses puldata dan pulpaket bisa berjalan dengan cepat dan akurat,” ucapnya, Kamis (18/2/2021).

Saat disinggung berapa jumlah dan nama pejabat, mantan pejabat dan staf di DPMPTST yang telah dimintai keterangan, Wiliyamson, S.H., enggan menjawab. Ia hanya meminta rekan-rekan media bersabar.

“Kami tidak boleh gegabah dalam hal ini,” pungkasnya.

(ron/efr)

Kami Hadir di Google News