Ekonomi

Khusus Kota Padang, Beli Motor Honda Dapat Voucher Ratusan Ribu Rupiah

111
×

Khusus Kota Padang, Beli Motor Honda Dapat Voucher Ratusan Ribu Rupiah

Sebarkan artikel ini
Beli Motor Honda Dapat Voucher
Sales Marketing Menara Agung memberikan gift voucher kepada konsumen, saat pembelian salah satu varian Honda di showroom Jalan Veteran. (ist)

mjnews.id – Beli motor Honda bisa dapat voucher. Kabar terbaik untuk anda yang ingin memiliki sepeda motor Honda kesayangan. Sebab, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen setia motor Honda di Sumatera Barat, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda memberikan promo menarik bagi masyarakat Padang yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda type apapun. 

 

Untuk nilai voucher yang akan diberikan sebesar Rp 400 ribu dari setiap pembelian dengan cara kredit dan Rp 250 ribu untuk setiap pembelian secara tunai. 

 

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto, mengatakan, promo ini dihadirkan khusus untuk pecinta sepeda motor yang ada di Kota Padang. Voucher khusus ini berlaku kepada setiap konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor dengan type apapun. 

 

“Program menarik ini berlaku untuk umum. Untuk setiap pembelian cash atau tunai voucher yang akan kami berikan senilai Rp 250 ribu. Sedangkan untuk pembelian kredit, voucher yang akan kami berikan kepada konsumen senilai Rp 400 ribu,” kata Yohanes.

 

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa langsung mengunjungi dealer Menara Agung Veteran, Dealer Menara Agung Imam Bonjol dan Dealer Menara Agung Simpang Haru. 

 

Atau konsumen bisa langsung menghubungi Uni MINA melalui Chat WA ke No 085365838234. Uni MINA akan membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor impian.

”Jadi ayo buruan hubungi dan datangi dealer kami, sebelum promo ini berakhir. Kami banyak tawarkan promo lainnya kepada konsumen,” tutupnya.

(eds)

Kami Hadir di Google News