Ekonomi

Hati-hati! Pinjol Ini Mulai Nekat dengan Nasabah, Jangan Dibayar

5027
×

Hati-hati! Pinjol Ini Mulai Nekat dengan Nasabah, Jangan Dibayar

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 4
Ilustrasi

Mjnews.id – Hati-hati! Pinjol ini mulai nekat dengan nasabah, jangan dibayar.

Dalam artikel ini, Mjnews.id masih membahas seputar pinjaman online (pinjol). Kali ini, akan membacakan komentar atau curhatan dari para nasabah galbay yang ada dalam kanal YouTube KAUM GALBAY berjudul “Hati-hati Pinjol Mulai Ngawqur”, Sabtu, 23 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Bagi Anda yang gagal bayar pinjol ysimak artikel ini pastinya akan selalu ada komentar-komentar atau pertanyaan yang sama persis dengan apa yang Anda rasakan.

Komentar pertama dari akun @UmiHumairo “Gimana ya Kak awalnya memang saya sudah pernah pinjam di Pinjamwinwin, sudah lunas juga terus ada penawaran lagi saya coba buka aplikasinya, tiba-tiba error. Nah pas masuk lagi kenapa ada tagihan tapi dana tidak masuk, mana gede banget”.

Menjawab pertanyaan itu. Kaum Galbay mengatakan, dana tidak masuk tiba-tiba ada tagihan pinjol mulai ngawur. Hati-hati Ketika Anda pengajuan pinjol
karena kalau sudah begini tidak perlu dibayarkan. Karena, jelas ini sangat merugikan Anda.

“Jadi uang tidak masuk tiba-tiba ada tagihan ya tidak perlu dibayar. Kalaupun ada DC datang ya sampaikan saja padanya uang tidak masuk tiba-tiba ada tagihan. Ini sama saja penipuan,” katanya.

Berikutnya komentar dari @user*** “Hati-hati dan kuatkan mental, DC Kredit Pintar mulai ngawur. Mulai oleng, gagal bayar di Kredit Pintar baru 2 bulan sudah
dikunjungin sama DC, mana DC-nya rajin”.

Merespon kejadian itu, Kaum Galbay mengakui, bahwa DC Kredit Pintar ini rajin datang ke rumah nasabah bahkan 1 bulan itu sampai mencapai tiga kali datang berturut-turut.

“Jadi Anda yang enggak bayar di Kredit Pintar kuatkan mental,” katanya.

Kemudian, komentar dari @Andri “Pinjamwinwin gimana bang”.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT