Ekonomi

Aplikasi Penghasil Uang Penarikan Real Time, Saldo DANA Gratis Masuk Hitungan Detik

12142
×

Aplikasi Penghasil Uang Penarikan Real Time, Saldo DANA Gratis Masuk Hitungan Detik

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land dari developer GameAmong
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang Sugar Blast Land dari developer GameAmong (foto: Youtuber Jadi Berkah/Canva)

Mjnews.id – Jika kamu merasa was-was karena aplikasi penghasil uang yang butuh jeda penarikan berhari-hari kerja, ada solusi nih.

Sebuah game penghasil saldo DANA gratis yang bernama Sugar Blast Land dari developer GameAmong ini, adalah jawaban permasalahanmu.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Pasalnya menurut Youtuber Jadi Berkah, Sugar Blast Land berikan penawaran penarikan real time atau langsung masuk dalam hitungan detik.

Pada artikel ini, akan dikupas tuntas terkait pengerjaan misi agar dapatkan cuan beserta tahapan withdraw atau penarikan hingga bukti pembayarannya.

Sebelum itu, kamu bisa instal dulu aplikasi penghasil uang yang sudah didownload lebih dari 100 ribu pengguna Google pada ponselmu dan daftarkan akun.

Cara Kerjakan Misi pada Sugar Blast Land

Setelah instal dan daftarkan akun dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook, sekarang simak cara kerjakan misi Sugar Blast Land yaitu dengan main game.

“Game puzzle mencocokkan 3 yang seru dengan menyelesaikan level dengan menghancurkan yang pasti jadi favoritmu,” demikian keterangan GameAmong di Playstore.

“Apalagi proses eliminasinya menyenangkan dan mudah, dengan beberapa kejutan yang tidak terduga. Nikmati dan bersenang-senanglah melalui perjalanan manis,” jelasnya.

“Intinya mah kamu hancurkan kotak yang berwarna sama aja,” timpal Youtuber Jadi Berkah dalam video berjudul, “Terbukti Membayar Ternyata Guys😮| Real Time Lagi! | Game Penghasil Uang 2024.”

Wisnu selaku owner Jadi Berkah sendiri, sudah memperoleh nominal Rp13 per sekali berhasil pecahkan kotak.

Ia lalu mengklaim semua nominal dan bisa digandakan, dengan syarat nonton iklan 2 kali.

Baca laman selanjutnya>>>

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT