Ekonomi

Tanpa Ada Potongan Withdraw Rp48 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

5592
×

Tanpa Ada Potongan Withdraw Rp48 Ribu Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Ini, Terbukti?

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)
Ilustrasi Aplikasi Penghasil Uang bituro (foto: Youtuber Naufal354/Canva)

Mjnews.id – Selalu ada rekomendasi aplikasi penghasil uang buat para pemburu saldo DANA gratis, kali ini namanya bituro – Rewards & Bitcoins.

Tenang aja karena bituro, tersedia link download resminya di Playstore dari developer Bituro LLC yang sudah didownload 1 juta pengguna.

Bahkan, terdata sudah 900 ribu lebih akun Google yang mengulas penggunaannya hingga berikan peringkat rating 4,2 bintang setelah rilis sejak 2015.

Pada artikel ini, terdapat informasi terkait cara kerjakan misi untuk peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Bituro beserta tahapan withdraw.

Tidak hanya itu di akhir tulisan, juga terlampir pembuktian pembayarannya. Sebelum itu, kamu bisa download dulu bituro – Rewards & Bitcoins ciptaan developer Bituro LLC.

Cara Kerjakan Misi dari bituro – Rewards & Bitcoins

Setelah mendownload aplikasi penghasil uang tersebut dari Playstore pada ponselmu, lakukan saja pendaftaran dengan mengaitkan ke akun Google atau pun Facebook agar langsung login.

Jika menggunakan kode undangan teman, kamu akan langsung dapatkan 150 poin setelah berhasil daftar seperti yang dijelaskan Youtuber Naufal354 dalam sebuah video terposting 15 Maret 2024.

Setelahnya, kerjakan saja satu persatu misi di beranda yaitu pada menu survey dan tasks serta lainnya.

Klik saja semua opsi tersebut, misalnya dengan bermain game hingga download aplikasi tertentu.

Bahkan, ada misi untuk menjawab beberapa pertanyaan berupa survey agar peroleh tambahan. Ada juga misi nonton video, undang teman dan lainnya sesuai keterangan di Playstore.

“Selesaikan tugas sederhana yang disegarkan setiap hari di dinding penawaran atau kami kirimkan ke ponsel Anda melalui email, twitter, atau facebook.”

“Dapatkan poin mudah dan tukarkan dengan Bitcoin, Eter (token Ethereum), PayPal, atau kartu hadiah lainnya. Kelola lebih banyak hadiah dari mengerjakan tugas tersebut,” jelasnya.

Baca laman selanjutnya>>

Kami Hadir di Google News