Ekonomi

Berikut Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Hati-hati Kamu Akan Ditagih dengan Cara Ini

21487
×

Berikut Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Hati-hati Kamu Akan Ditagih dengan Cara Ini

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 03 15T124043.224
Ilustrasi

Saat ini Modal Nasional ada DC lapangan tapi masih lokasi di Jabodetabek. Debt Collector-nya akan mengunjungi Anda jika tagihan Anda besar.

“Untuk Ada Modal tidak ada DC. Anda yang galbay di Ada Modal sejauh ini masih aman, masih santai karena tidak pernah ada DC lapangan yang datang ke rumah,” katanya.

ADVERTISEMENT

banner pemkab muba

Hanya saja, untuk Modal Nasional dulu pernah ada nasabah yang dikunjungi di daerah Jabodetabek.

“Jadi Anda yang galbay pinjol kuatkan mental saja, mau DC datang atau tidak Anda harus kuat mental. Banyak-banyak sharing dengan teman-teman yang sudah berpengalaman di dunia perpijolan,” katanya.

Selanjutnya komentar dari @Twinof-vg2cb “Uatas ada DC-nya. Terus merangkap sebagai DC Akulaku, saya sudah didatangin dua kali sama DC uatas”.

Anda yang galbay di Uatas yang diklaim sudah ada DC lapangan namun sejauh ini masih banyak nasabah yang aman dan belum dikunjungi DC lapangan.

“Tapi tidak tahu update-an terbarunya, apakah sudah ada DC atau belum. Nanti akan kita update lagi informasinya,” katanya.

Lalu komentar dari akun @1ndragunawan1898 “Ya elah minjam Rp700 ribu ya DC juga malas mau nyamperin. Pinjam minimal Rp100 juta, lihat saja lu didiamkan atau disilaturahmi ini”.

Menjawab pertanyaan ini, bagi Anda yang mau gagal bayar pinjol berapa pun, galbay Rp1 juta atau galbay Rp100 juta risikonya sama saja dan tidak ada bedanya.

“Kalau Anda galbay di pinjol yang tidak ada DC, mau galbay Rp100 juta pun tidak akan datang. Ada subscriber yang galbay di angka puluhan juta tidak datang DC-nya. Bahkan galbay sudah bertahun-tahun,” katanya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT