Ekonomi

Berikut Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Hati-hati Kamu Akan Ditagih dengan Cara Ini

14194
×

Berikut Pinjol yang Sudah Ada DC Lapangan, Hati-hati Kamu Akan Ditagih dengan Cara Ini

Sebarkan artikel ini
maxresdefault 2024 03 15T124043.224
Ilustrasi

Mjnews.id – Berikut pinjol yang sudah ada DC Lapangan, hati-hati kamu akan ditagih dengan cara ini.

Dalam artikel ini, Mjnews.id bakal membahas pinjaman online (pinjol) yang mulai ada Debt Collector (DC) lapangan sehingga ada risiko baru bagi Anda yang gagal bayar (galbay).

Melansir dari kanal YouTube KAUM GALBAY berjudul “Sudah Mulai Ada DC Lapangan Pinjol Ini??! Resiko Baru Gagal Bayar Pinjol”, Jumat, 15 Maret 2024.

Berdasarkan curhatan dari para nasabah galbay bagi Anda yang sedang gagal bayar pinjol. Pertama dari akun @alkahfi.18 “Saya daerah Solo, ada nagih kasih surat permohonan tandatangani materai, gak tak isi, yang penting santai gak usah panik”.

Menjawab pertanyaan itu, Kaum Galbay menyebutkan, nasabah tersebut telat bayar di pinjol Adapundi. Anda yang yang galbay di Adapundi tetap santai dan tenang.

“Jangan pernah takut walaupun DC-nya datang. Namun yang saya tahu Adapundi sejauh ini masih aman, tidak memiliki DC lapangan namun tidak tahu update-an berikutnya apakah Adapundi sudah ada DC atau belum,’ katanya.

Berikut komentar dari @diyanmaulana7870 “Udah muak gw sama pinjol, galbay nasional. Persetan dengan DC”.

Merespons komentar itu, Kaum Galbay menyarankan. nasabah galbay harus kuat mental. Tidak perlu takut gagal bayar, para nasabah galbay harus bersatu, bahu-membahu agar masyarakat tidak terjerat utang pinjol.

“Tidak perlu takut lagi, tidak panik lagi, tidak ada lagi yang namanya korban-korban dari pinjol. Seperti kasus yang pernah terjadi, korban pinjol bundirlah, gantung dirilah. Jangan sampai terjadi lagi,” katanya.

Kemudian komentar dari akun @are_mans1364 “Modal Nasional sama Ada Modal apakah DC lapangan?”.

Kami Hadir di Google News