Ekonomi

Waspada Penarikan Saldo DANA Rp16 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata…

4472
×

Waspada Penarikan Saldo DANA Rp16 Juta, Aplikasi Penghasil Uang Ini Ternyata…

Sebarkan artikel ini
aplikasi penghasil uang Blissful Farm Tiles
Ilustrasi aplikasi penghasil uang Blissful Farm Tiles (foto: Canva)

Mjnews.id – Dalam mencari cuan online menggunakan aplikasi penghasil uang, sebaiknya kamu harus banyak waspada ya.

Karena ada aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang berikan iming pembayaran hingga Rp16 juta, tapi ternyata hoax.

Nama aplikasi penghasil uangnya yaitu Blissful Farm Tiles, ciptaan developer Trendy Entertainment yang telah didownload 100 ribu pengguna.

Pada artikel ini, akan dibahas informasi mengenaik cara peroleh saldo DANA gratis pada aplikasi penghasil uang Blissful Farm Tiles.

Selain itu, terlampir juga tahapan penarikan hingga pembuktian pembayarannya di akhir tulisan. Baca sampai selesai hingga laman ketiga ya!

Cara Peroleh Rp16 Juta dari Blissful Farm Tiles

Sebelum mengetahui cara peroleh Rp16 juta saldo DANA gratis di Blissful Farm Tiles, terlebih dahulu kamu harus download dulu aplikasi penghasil uang itu.

Setelah mengunduhnya pada ponselmu dari Playstore, langsung saja lakukan pendaftaran dengan mengaitkan profil ke akun Google atau pun Facebook.

Barulah kemudian kerjakan saja misi bermain game untuk mengumpulkan sejumlah nominal, yang nanti bisa diakumulasikan jadi saldo DANA gratis sesuai penjabaran Trendy Entertainment.

“Tukar, cocokkan dan kumpulkan jalan Anda melalui ratusan level. Masing-masing dengan tantangan dan tujuan uniknya sendiri,” melansir Playstore.

“Saat Anda maju, buka power-up dan booster yang menarik untuk mengatasi rintangan rumit dan memaksimalkan hasil panen Anda,” jelas developer Trendy Entertainment.

Baca laman selengkapnya>>>

Kami Hadir di Google News